Geng Cendol Undang Rossa di Acara Arisan, Dibayar Berapa?

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

JAKARTA – Geng Cendol adalah kumpulan grup arisan yang anggotanya terdiri dari artis-artis dan figur publik ternama Tanah Air. Geng Cendol beranggotakan di antaranya adalan Olla Ramlan, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Aurel Hermansyah, Ashanty, Tya Ariestya, Titi Kamal, Paula Verhoeven, Shireen Sungkar, Ayu Dewi, dan ada beberapa nama lainnya. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Belum lama ini, Geng Cendol menggelar acara di rumah salah satu anggotanya yakni Olla Ramlan. Mereka datang hadir ke acara tersebut dalam balutan busana berwarna senada yakni merah muda atau pink. Scroll lebih lanjut ya. 

Potret bahagia itu salah satunya diunggah oleh Titi Kamal. Hal yang mencuri perhatian adalah dalam acara itu geng Cendol sampai mengundang penyanyi solo ternama Tanah Air, Rossa. Dalam balutan busana senada, Rossa tampil menghibur dalam acara tersebut.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

"Arisan Cendol ada konser teh @itsrossa910 & @thesoulfulband, sayang banget sama Geng Cendol," tulis Titi Kamal sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 24 Oktober 2023.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Pada saat ditemui awak media, Rossa mengaku merasa senang bisa hadir di acara tersebut. Rossa menjelaskan dirinya diundang bukan untuk arisan, melainkan bernyanyi dalam acara launching bisnis Olla Ramlan yang dihadiri oleh banyak anggota geng Cendol tersebut. 

"Kemarin itu sebenarnya aku diundang bukan untuk arisannya tapi emang saat itu Olla Ramlan lagi launching brand bajunya dia kolaborasi sama Ayu. Jadi sebetulnya aku nyanyi untuk itu," kata Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2023.

Geng Cendol

Photo :
  • IG @titi_kamall

Dalam kesempatan yang sama, geng Cendol juga menggelar acara baby shower untuk menyambut kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Rossa juga hadir di acara itu. 

"Itu di hari yang sama emang di situ juga tempatnya. Jadi ya senang-senang lah mungkin rileks buat teman-teman. Nyanyinya juga suka-suka aja berapa banyak lagunya gak ada kontraknya hahaha," kata Rossa.

Lantas berapa bayaran Rossa saat tampil di acara tersebut? Saat ditanya, Rossa menyebut harga pertemanan lalu kemudian tertawa. Tidak diketahui apakah Rossa becanda atau serius menyampaikan informasi itu. 

"Harga pertemanan lah, setengahnya," kata Rossa di akhiri dengan tertawa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya