Nicholas Saputra Beberkan Alasan Jarang Posting Instagram

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

JAKARTA  – Aktor ternama Nicholas Saputra membeberkan alasan kenapa dirinya jarang membagikan unggahan di Instagram. Informasi itu disampaikan Nicholas dalam konten YouTube Melaney Ricardo. Dalam konten YouTube itu, Melaney mengungkap Nicholas terakhir mengunggah foto yang menampikan wajah ke Instagram pada tahun 2019 lalu.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Lantas, kenapa Nicholas jarang membagikan foto atau kegiatan di media sosial Instagram? Saat ditanya, pria kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa apalabila dirinya jarang posting di media sosial, berarti tengah sibuk bekerja.

"Kalau postingan Instagram kenapa jarang banget? 2019 terakhir dia posting (foto) mukanya guys," kata Melaney Ricardo dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

"Kalau gue lagi jarang posting berarti gue lagi sibuk kerja," ucap Nicholas merespons.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Bagi Nicholas, memposting sesuatu ke media sosial merupakan bagian dari kegiatan mengisi waktu luang atau sedang jalan-jalan. Bahkan, tak jarang juga Nicholas pergi liburan atau jalan-jalan dan tidak mau memposting apapun. 

Ia mengaku tidak mau repot cari postingan dan lebih memilih untuk menikmati liburan. Diketahui, selama ini Nicholas Saputra memang lebih sering mengunggah foto-foto bertema pemandangan alam. Kini, ia sudah memiliki lebih dari 1,6 juta followers di Instagram.

"Karena postingan itu buat gua mengisi waktu luang, gua lagi jalan-jalan. Kadang gua traveling, 'gue trip ini gua gak mau posting sama sekali' karena gua gak mau repot cari postingan, gua mau liburan betul-betul," ucap Nicholas.

"Jadi lo kalau liburan benar-benar, tapi foto kan?" tanya Melaney.

"Kadang iya kadang enggak juga," jawan Nicholas.

"Bisa benar-benar jalan gak foto sama sekali?," tanya Melaney lagi. 

"Bisa, ya paling ya foto ngasal. Bukan kalau, maksudnya kalau gua emang suka fotografi ya, jadi memang pasti gua cari momen yang tepat, kadang 'ah gua pengin libur'," jawab Nicholas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya