Vadel Badjideh Bebas Penjara, Loly: Welcome Back Sayang!

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Konten kreator yang kerap membuat video dance, Vadel Badjideh bersama dua saudaranya saat ini sudah dinyatakan bebas setelah sebelumnya diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus penganiayaan terhadap anggota Babinsa TNI Pesanggrahan. 

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasus tersebut sudah berakhir damai dan Vadel bersama dua saudaranya itu dinyatakan bebas oleh Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditahan selama 13 hari. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Jadi ketiga tersangka ini dilakukan penahanan selama 13 hari sampai hari ini telah dilakukan kesepakatan sehingga perkaranya diselesaikan secara RJ (restorative justice)," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2023.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Pelaku penganiayaan dan korban yang merupakan anggota Babinsa TNI sudah sepakat untuk menuntaskan kasus secara kekeluargaan. Setelah itu, pihak pelaku dan korban penganiayaan itu langsung mengajukan restorative justice (RJ). Lantas RJ pun diterima Polres Metro Jakarta Selatan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

"Dalam proses penyidikan perkara ini ternyata kedua belah pihak baik itu pihak korban maupun pihak tersangka itu sepakat menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan. Jadi antara keluarga dari masing-masing pihak setelah saling memaafkan," kata Kompol Henrikus Yossi.

Kabar mengenai bebasnya Vadel juga disampaikan langsung oleh Vadel dalam video yang diunggah ke Instagram Story pribadinya pada Rabu malam, 25 Oktober 2023. Ia mengunggah video dengan sang kakak, Bintang Miraj Badjideh sambil menyampaikan kabar kebebasan tersebut.

Vadel tampaknya menandai akun Instagram sang kekasih, Loly dalam unggahan tersebut yang kemudian di-repost oleh Loly. Sebagai kekasih, Loly ikut merasa senang dan bahagia serta menyambut baik kebebasan Vadel. 

"Welcome back! sayang dan kakak ku," tulis Loly dikutip VIVA, Kamis, 26 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya