Masih Suka Liburan Bareng Gading Marten, Begini Alasan Gisel

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa
Sumber :
  • Instagram: Gading Marten

JAKARTA – Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel telah resmi bercerai sejak 2012 lalu. Meski telah berpisah keduanya masih tetap berhubungan baik. Keduanya juga selalu terlihat kompak bersama di berbagai acara putrinya, Gempita Nora Marten.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Bahkan Gading dan Gisel juga sempat terlihat menghabiskan waktu liburan bersama Gempi berkeliling Eropa akhir 2022 lalu. Padahal saat itu Gisel sedang menjalin asmara dengan Rino Soedarjo. Liburan ini disebut-sebut merupakan permintaan lama Gempi. Gempi meminta kepada kedua orangtuanya agar meluangkan waktu untuk mau menemaninya berlibur. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Lantas, mengapa Gading dan Gisel masih kompak meski telah bercerai? Diungkap Gisel, salah satu alasannya lantaran keinginan keduanya untuk tetap memberikan kasih sayang yang utuh bagi Gempi meski dia dan Gading telah berpisah. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Ya, memang kalau aku sudah komitmen kan, tanpa harus repot-repot berkompromi tuh kita udah tahu kalau kita ingin kasih yang terbaik untuk Gempi,” kata Gisel kepada awak media.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Lebih lanjut Gisel mengatakan, dia dan Gading selalu mengutamakan kepentingan putrinya. Misal, mereka akan membagi peran dan tugas sebagai orangtua.

“Kalau tiap ada momen apa, aku sama mas Gading pasti dateng, kayak acara sekolah, Gempi lagi latihan sepatu roda. Kadang gak janjian ya, memang ada. Liburan udah pasti, kita duluin kepentingannya Gempi,” ujarnya. 

Sebagai contoh untuk peran pengasuhan, Gading akan lebih sering berperan sebagai penghibur untuk putrinya. Sedangkan dia sebagai ibu akan berperan dalam segi pendidikan. 

“Kan selalu kalau di keluarga ada harus satu yang jadi pengajarnya gitu loh. Nah bapaknya kerjaannya main aja sama anaknya. Gak apa-apa, emang harus seimbang,” jelas dia. 

Gading Marten dan Gisel

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara itu 11 tahun menyandang status janda, Gisel mengaku sudah tak lagi memusingkan untuk menikah.

”enggak ada target (menikah lagi). Kita jalani aja. Kita udah dewasa ya maksudnya bukan eranya main-main kan gitu. Jadi ya sambil dilihat, sambil dialami, dipelajari bareng-bareng. Kalau memang nanti sekiranya ada yang bisa compatible ya enggak buru-buru kok,” ungkap Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya