Anak Kurt Cobain dan Tony Hawk Resmi Menikah

Anak Kurt Cobain dan Tony Hawk Resmi Menikah
Sumber :
  • Brides

VIVA – Frances Bean Cobain, putri rocker Kurt Cobain dan Courtney Love, telah menikah dengan Riley Hawk, putra legenda skateboard Tony Hawk. Keduanya menikah pada 7 Oktober di Los Angeles. Berita itu pertama kali dilaporkan oleh TMZ.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Keduanya mendapat surat nikah di San Diego Country pada September 2023. Upacara tersebut diresmikan oleh ayah baptis Frances, pentolan R.E.M. Michael Stipe.

Anak Kurt Cobain dan Tony Hawk Resmi Menikah

Photo :
  • US Weekly
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Putri mendiang pentolan Nirvana yang berusia 31 tahun mengungkapkan hubungannya dengan Hawk (30) dalam postingan Instagram pada Januari 2022. Diyakini mereka mulai berkencan pada awal tahun 2021, saat dia sedang istirahat di media sosial selama setahun.

“Saya mengambil istirahat selama setahun dari memposting di Instagram yang sangat baik untuk kesehatan mental, emosional & spiritual saya,” tulisnya dalam keterangan untuk tayangan slide foto, dikutip dari fox19, Kamis, 26 Oktober 2023. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Tahun 2021 membawa saya lebih jauh ke dalam momen saat ini dibandingkan sebelumnya, dan saya sangat bersyukur atas hal tersebut,” imbuhnya.

Beberapa foto memperlihatkan keduanya bersama. Ia berharap di tahun 2022 semua orang dipenuhi dengan kehangatan.

Anak Kurt Cobain dan Tony Hawk Resmi Menikah

Photo :
  • EOnline

“Saya ingin berbagi beberapa momen yang diabadikan/dibuat selama setahun terakhir yang memberikan banyak kegembiraan bagi saya. Kami berharap tahun 2022 semua orang dipenuhi dengan koneksi otentik, banyak kehangatan & penemuan jati diri yang mendalam,” tulisnya.

Frances Bean Cobain sebelumnya menikah dengan Isaiah Silva dari tahun 2014 hingga 2016, dan dia berjuang di pengadilan untuk mencegah dia mendapatkan apa pun dari harta warisan ayahnya yang diperkirakan senilai $450 juta. 

Pertarungan hukum tersebut termasuk kepemilikan salah satu gitar Kurt Cobain, yang akhirnya diberikan kepada Silva. Dia kemudian menjualnya di lelang dengan harga lebih dari $6 juta.

Ini merupakan pernikahan pertama bagi Hawk yang merupakan pemain skateboard profesional seperti ayahnya. Dia juga pentolan trio punk Warish, yang telah merilis dua album dan terakhir melakukan tur pada musim gugur 2021. Band ini digambarkan terpengaruh grunge, dan suara mereka sering disamakan dengan Nirvana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya