Duta Sheila On 7 Pakai Tas dan Kaos Murah, Netizen: Duit Banyak Tapi...

Duta dalam konser Sheila On 7.
Sumber :
  • Instagram.com/sheilaon7

JAKARTA – Duta Sheila On 7 menjadi salah satu musisi tanah air yang dikenal akan sosok yang sederhana. Jika umumnya selebritis atau musisi tanah air sering menggunakan produk atau merek fashion luar negeri, tidak demikian dengan vokalis tersebut.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Dalam berbagai kesempatan suami Adelia Lontoh ini memilih untuk tampil sederhana. Jika sebelumnya Duta kepergok menggunakan Iphone 6s di tengah gempuran Iphone 15, baru-baru ini salah satu pengguna TikTok @fashionpakduta mengunggah sejumlah outfit Duta ketika berada di luar rumah.

Duta Sheila On 7

Photo :
  • IG Duta Sheila On 7
Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Salah satu yang menarik adalah sling bag Duta Sheila On 7. Dalam salah satu unggahan terlihat Duta menggunakan t-shirt hitam yang dipadukan dengan celana berwarna hijau, dan slingbag perpaduan warna abu-abu dan ungu.

Uniknya slingbag Duta tersebut merupakan produk lokal UMKM yang tersedia di marketplace. Tas tersebut bahkan diketahui tidak lebih dari Rp200 ribu atau tepatnya sebesar Rp173.400.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Selain tas yang murah, Duta juga sempat terlihat menggunakan t-shirt berwarna hitam saat berpose dengan rekan satu bandnya. T-shirt official Foo Fighters red moon itu diketahui hanya seharga Rp209 ribu.

Sontak saja unggahan tersebut membuat netizen kagum dengan sosoknya. 

"Dari pak Duta kita belajar, keren itu enggak harus mahal (asal kita terkenal)," ujar netizen.

"tas pak duta samaan sama tas anak gue," ungkap lainnya.

"ini bukan tentang mahal. Emang mas duta orangnya sederhana. Apa sih arti mewah di mata mas duta, bisa aja beli tas yang mahal tapi mas duta lebih utamakan fungsi," ujar netizen.

"doi orang terkenal mau pake tas harga Rp 50 ribu juga cakep, kalo gue yang pake tetep aja terlihat biasa aja" ujar lainnya.

"duit banyak tapi beli yang biasa aja, keren sih," ujar lainnya. 

“wah kalo original merch x foo fighters enggak kaget, tapi emang rare banget buat ngedapetin merch band ini,” ujar lainnya.

Duta Sheila On 7 pakai tas lokal murah.

Photo :
  • TikTok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya