Iqbaal Ramadhan Makin Menawan, Mirip Suga BTS?

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @iqbaal.e

JAKARTA  – Penampilan Iqbaal Ramadhan dinilai makin tampan dan menawan. Hal itu ramai diberitakan setelah viralnya sebuah video yang menampilkan Iqbaal tengah tampil bernyanyi dalam sebuah acara.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Video itu salah satunya diunggah di akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu, Iqbaal terlihat tengah bernyanyi di atas panggung membawakan lagu Akhir Cerita Cinta yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly.

Iqbaal terlihat asyik saat membawakan lagu tersebut dengan mengenakan baju putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam panjang dan dan kacamata hitam. Bintang film Dilan 1990 itu mengajak penonton bernyanyi bersama, penonton pun antusias. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Di atas panggung outdoor itu, Iqbaal berduet membawakan lagu Akhir Cerita Cinta dengan seorang perempuan. Penonton pun sesekali berteriak saat menonton aksi panggung Iqbaal Ramadhan.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Para warganet ramai-ramai mengomentari unggahan tersebut, mereka memuji visial dan penampilan Iqbaal yang dinilai makin tampan. Bahkan, ada yang menyebut ketampanan Iqbaal mirip dengan salah satu member boyband BTS, Suga.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari seratus komentar. Sekali lagi, para warganet memuji ketampanan Iqbaal Ramadhan yang dinilai makin menawan. Ada juga yang menyebut ketampanan Iqbaal mirip dengan aktor Baskara Mahendra.

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • Instagram

"Suga nya indonesia."

"Kaya Suami Sherina mirip Baskara."

"Mobilang masyaallah jodoh gue tapi gue dah kawin."

"G**a si gua mah meleleh."

"Emanggg dari duluu gak pernahh gak cakepp sayangku ini."

Sebagai informasi, Iqbaal selama ini l dikenal sebagai seorang penyanyi sekaligus aktor. Ia terkenal awalnya setelah bergabung dengan Coboy Junior. Karier keaktoran Iqbaal melesat setelah membintangi film Dilan 1990. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya