Raisa Ungkap Momen Bertemu Bright Vachirawit di Jepang

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Penyanyi ternama Raisa beberapa waktu yang lalu bertemu dengan aktor ternama asal Thailand, Bright Vachirawit. Pertemuan itu terjadi di Jepang saat keduanya menghadiri acara dari salah satu brand fashion ternama dunia.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Video pertemuan Raisa dan Bright ramai beredar dan viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut gemas karena dalam video itu Raisa dan Bright tampak akrab berbincang berdua dalam acara tersebut. Untuk diketahui, Bright adalah aktor ternama Thailand yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Raisa.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Saat ditemui awak media, Raisa bercerita bahwa pertemuannya dengan Bright saat di Jepang adalah pertemuan kedua mereka. Ibu satu anak itu merasa tidak menyangka jika Bright masih ingat dengan momen pertemuan pertama mereka.

"Jadi kalau Bright kan kita udah ketemu dua kali, gak disangka juga dia inget pas pertama kali ketemu," kata Raisa di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Untuk diketahui, pertemuan pertama Bright dan Raisa terjadi pada bulan Juli 2022. Saat itu, keduanya menghadiri acara yang sama yang digelar di Tanjong Beach Club, Sentosa, Singapura.

Saat bertemu, Raisa merasa kagum kepada Bright karena sikap ramah dan baik hatinya. Suasana pun menjadi cair dan Raisa merasa nyaman berbincang dengan Bright.

"Tapi kesan aku sih dia ramah banget, santai banget dan gak ada penjagaan sama sekali. Ya sudah ngobrol mingle mingle, dan kenalan aja sama semua orang yang ada di situ," kata Raisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya