David Beckham Bakal Bertemu Raja Charles, Apa yang Akan Dibahas?

Raja Charles dan David Beckham
Sumber :
  • Sky News Australia

VIVA Showbiz – Mantan pesepakbola Manchaster United, David Beckham dahulu memang berteman dengan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun, beberapa bulan lalu, keduanya dikabarkan memutus hubungan karena suatu masalah.

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Dikabarkan, masalah tersebut menyangkut Meghan Markle yang menuduh bahwa The Beckhams membocorkan sumber tentang The Sussex.

Pada Juli lalu, dilaporkan bahwa David Beckham "geram" dengan Meghan Markle karena menyatakan bahwa Victoria Beckham, adalah sumber kebocoran cerita ke pers. Ia pun sempat adu mulut dengan Pangeran Harry melalui sambungan telepon dan sejak itu, persahabatan keduanya terputus.

5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Nah, usai persahabatan mereka berakhir, David Beckham baru-baru ini dikabarkan telah menerima undangan dari Raja Charles untuk menghadiri acara makan malam.

Meghan Markle-Pangeran Harry dan Victoria-David Beckham

Photo :
  • New York Post
Viral, Mempelai Pria Ini Ijab Kabul Seperti Komentator Sepakbola

Mantan bintang Inggris itu dikabarkan akan makan malam bersama Charles untuk membicarakan kemungkinan dia menjadi duta dari Prince's Foundation, sebuah badan amal yang didirikan oleh Raja Charles untuk membantu memberikan keterampilan kepada kaum muda, melansir laporan Daily Mail. Senin, 30 Oktober 2023.

Beckham sebelumnya pernah memegang peran serupa saat mewakili Invictus Games, kompetisi multi-olahraga untuk prajurit dan wanita yang sakit dan terluka yang didirikan oleh Pangeran Harry pada tahun 2014.

Namun mantan pesepakbola itu menjauhkan diri dari Duke of Sussex setelah dia dan istrinya Meghan Markle, pindah ke AS dan mundur sebagai bangsawan senior pada tahun 2020.

Sumber yang dekat dengan Beckham mengatakan bahwa dia mengharapkan suatu kehormatan seperti gelar ksatria. Dia dianugerahi OBE pada bulan Juni 2003 atas jasanya terhadap sepak bola.

Pada tahun 2017, istrinya Victoria juga menerima penghargaan yang sama atas kontribusinya terhadap dunia fashion.

Raja Charles dan David Beckham

Photo :
  • Sky News Australia

Peluang pria berusia 48 tahun untuk mendapatkan gelar kebangsawanan sebelumnya menjadi buruk setelah ia menjadi salah satu dari 1.000 orang yang terjebak dalam skandal yang melibatkan film-film Ingenious, termasuk mantan rekan setimnya Wayne Rooney, yang semuanya kalah dalam kasus mereka untuk membatalkan tagihan penghindaran pajak senilai £700 juta pada tahun 2017. 2017.

Ada kemungkinan bahwa Beckham akan bertemu Raja Charles di markas Yayasan, Dumfries House, di timur Ayrshire, Skotlandia. Sebuah sumber menyatakan bahwa pertemuan tersebut akan menjadi kesempatan bagi Raja untuk 'mencari tahu' bakat Beckham dan mencari tahu bidang apa saja yang bisa mereka kerjakan bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya