Bio One Terbebani Perankan Gepeng Srimulat, Ini Alasannya

Bio One
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA – Srimulat: Hidup Memang Komedi direncanakan akan tayang pada 23 November 2033. Film yang dibintangi oleh Bio One, Indah Permatasari, Dimas Anggara, Ibnu Jamil hingga Rano Karno ini akan mengisahkan perjuangan hidup perjuangan grup lawak asal daerah. Srimulat dalam meraih popularitas sebagai televisi. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Untuk merebut hati penonton Indonesia, para anggota Srimulat harus menemukan karakter unik mereka masing-masing. Sutradara Fajar Nugros mengungkap film ini akan menghidupkan kembali memori akan pelawak kenamaan Indonesia, Srimulat.

“Film ini akan menghidupkan kepala Indonesia tentang memori yang ada. Ini saatnya kita rayakan bareng2 liat tokoh itu. Aktor lama semakin menebalkan memori masyarakat. ,” kata dia dalam press conference di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sementara itu, Bio One yang memerankan karakter Gepeng sendiri cukup membebani dirinya. Terlebih sosok Gepeng yang merupakan sosok komedian besar di Indonesia. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Iya selain para yang kenal gepeng penikmat gepeng otomatis keluarga juga gepeng khususnya keluarga Srimulat banyak ekspektasi-ekspektasi penonton. Itu yang jadi beban tapi semoga memenuhi yang diinginkan,” ujarnya.

Sementara itu, diakui Bio One tidak memiliki ekspektasi apapun. Dia hanya berharap apa yang dipersembahkannya bersama rekan-rekannya bisa diterima di kalangan pecinta Srimulat.

“Aku enggak ada ekspektasi aku berharap apa yang kita persembahkan bareng-bareng memenuhi ekspektasi yang nunggu malah, bukan kita sebagai maker kita sudah lepaskan karyanya ke penonton tanggal 23. Silahkan penonton selamat menikmati,” ujarnya.

Sebagai informasi, Srimulat: Hidup Memang Komedi secara mendalam menghadirkan perjuangan Gepeng salam menemukan jati dirinya sebagai pelawak sekaligus kisah romansanya dengan Royani (Indah Purnamasari). Sementara itu, Tessy mengalami krisis identitas yang berujung di penjara san menambah kompleksitas perjalanan Srimulat. Namun melalui perjuangan dan tantangan ini, kru Srimulat menyadari berapa pentingnya kerja sama dan kasih sayang dalam menghadapi masalah masing-masing.

Mereka akhirnya menyatukan langkah sebagai tim yang solid dan berhasil memberikan penampilan yang menghibur bagi warga Indonesia melalui acara televisi nasional. Film ini diketahui akan rilis perdana pada 23 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya