Dinar Candy Sudah Nikah Siri dengan Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA – Ayu Soraya, istri sah dari Ko Apex, mengungkapkan kisah pernikahan siri antara Dinar Candy dan Ko Apex. Dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 3 November 2023, Ayu Soraya menyatakan bahwa dia dan Ko Apex telah menjalani kehidupan terpisah.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya dan Ko Apex) sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Ayu, pernikahan siri antara Ko Apex dan Dinar Candy terjadi tanpa sepengetahuan dan izinnya. Saat itu, Ayu berada di Thailand.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

"Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," ujar Ayu Soraya.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," tambahnya.

Ketika Ayu mengetahui pernikahan tersebut, Ko Apex tidak pernah meminta izin darinya. Saat Ayu menyuarakan keberatannya, Ko Apex memberi jawaban yang mengejutkan.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

"Nggak izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengin pisah, nggak mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," kata Ayu Soraya.

Kini, hubungan antara Dinar Candy dan Ko Apex semakin dekat. Mereka bahkan baru saja menunaikan ibadah umrah bersama. Pada September 2023 lalu, isu Dinar Candy sebagai pelakor mencuat ketika Ayu Soraya membagikan video Dinar Candy dan Ko Apex sedang video call. Menanggapi isu tersebut, Dinar Candy membela diri dengan mengatakan bahwa dia tidak mengetahui Ko Apex sudah beristri. Meski demikian, hubungan keduanya tetap berlanjut dan mereka kini secara terbuka menunjukkan kedekatan di depan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya