Momen Ko Apex Pamer Umrah Bareng Dinar Candy

Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng
Sumber :
  • Instagram @ko__apex

VIVA – Baru-baru ini, Koh Apex dan Dinar Candy yang tengah diisukan selingkuh dan bahkan menikah siri kini sedang pergi berangkat umrah bersama. Alih-alih menyelesaikan urusan rumah tangganya dengan Ayu Soraya, istri sahnya, Koh Apex justru pergi umrah dengan Dinar Candy.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Melalui akun Instagramnya, Koh Apex memamerkan kebersamaannya dengan Dinar Candy saat sedang umrah bareng. Dalam unggahan tersebut, pengusaha asal Jambi itu tampak sedang makan di satu meja yang sama dengan Dinar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dinar Candy dan Koh Apex pamer umrah bareng

Photo :
  • Instagram @ko__apex
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

"Yg mau menghujat di rem2 dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat," tulis Koh Apex yang dikutip dari Instagramnya @ko__apex pada Minggu, 5 November 2023. 

Koh Apex yang memamerkan kebersamaannya dengan Dinar Candy saat umrah semakin meyakinkan bahwa keduanya memang telah menikah siri. Ayu Soraya sebagai istri sah pun turut angkat bicara soal kebenaran isu tersebut yang menurutnya memang adalah sebuah fakta.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Disebut oleh Ayu Soraya bahwa  Koh Apex rupanya sudah tidak tinggal serumah lagi dengannya sejak bulan September lalu. Hal itu lantaran alasannya karena Koh Apex telah menikah siri dengan sang DJ.

"Sudah sejak 21 September, kami sudah ngga satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat 3 November 2023.

Meski Ayu Soraya tak mengetahui secara pasti kapan keduanya melangsungkan pernikahan siri tersebut, namun dirinya yakin keduanya memang telah melakukannya. Karena Ayu mengetahui pernikahan siri itu dari pihak keluarga suaminya. 

Dirinya menduga bahwa pernikahan siri antara Koh Apex dan Dinar Candy dilangsungkan saat Ayu sedang berada di luar negeri. 

Meski hingga saat ini masih berstatus sebagai istri sah, namun Ayu tidak dimintai persetujuan oleh suaminya saat ingin menikah siri dengan Dinar. 

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya