Sakit, Catherine Wilson Tak Hadiri Sidang Cerai

Catherine Wilson
Sumber :
  • IG @catherinewilson

JAKARTA – Sidang cerai Catherine Wilson dengan sang suami, Idham Masse dijadwalkan digelar pada hari ini, Senin, 6 November 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, baik Catherine ataupun Idham tampak tidak hadir di persidangan tersebut. 

Riwayat Penyakit Dorman Borisman, Sudah 5 Tahun Keluar Masuk RS

Saat dihubungi, Raindy selaku manajer dari Catherine Wilson menjelaskan alasan kenapa Catherine tidak hadir dalam sidang tersebut. Raindy mengungkap Catherine atau yang akrab dengan nama Keket saat ini sedang sakit tidak enak badan, sehingga tidak datang ke persidangan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Enggak (Catherine tidak hadir), lagi gak enak badan dia lagi meriang," kata Raindy melalui pesan singkat.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Meski sepakat cerai, namun hubungan Catherine dengan Idham masih terjalin baik. Bahkan, komunikasi antara keduanya pun masih terjalin dengan lancar dan baik.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Masih kok komunikasi, dia masih video call sama suaminya. Dia juga baru saja video call menanyakan keadaannya Keket," kata Raindy.

Sebagai informasi, kabar mengenai perceraian Catherine Wilson dengan Idham Masse baru-baru ini ramai diperbincangkan. Idham menggugat cerai Catherine ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Catherine Wilson.

Photo :
  • Instagram @cathrinewilson.

Idham mendaftarkan gugatan cerai itu pada 9 Oktober 2023. Permohonan talak cerai Idham terhadap Catherine Wilson teregistrasi dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS. 

Sebagai informasi, Idham Masse dan Catherine Wilson resmi menikah pada 1 Oktober 2022 lalu di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan. Idham menggugat cerai Catherine di usia pernikahan kurang lebih satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya