Diam-diam Kembali Ajukan Gugatan Cerai, Lulu Tobing Ungkap Alasan Tak Pernah Posting Foto Suami

Lulu Tobing.
Sumber :
  • Instagram @lutob

JAKARTA – Aktris 90an Lulu Tobing diam-diam kembali melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Setelah sempat rujuk di tahun 2021 lalu, akhir Oktober lalu, Lulu Tobing disebut telah melayangkan gugatan cerai kepada Bani Mulia. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Keduanya juga sudah menjalani sidang perdana pada 2 November 2023 lalu dengan agenda mediasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ramainya kabar gugatan cerai yang kembali dilayangkan Lulu Tobing kepada Bani Mulia kembali membuat publik menyoroti bincang-bincangnya dengan Melaney Ricardo.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Lulu Tobing

Photo :
  • IG @lutob

Dalam podcast bersama Melaney Ricardo yang diunggah di channel YouTubenya, Lulu Tobing membahas banyak hal termasuk kehidupan pribadinya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Mantan menantu keluarga Cendana ini sempat ditanya oleh istri Tyson Lynch soal Lulu Tobing yang jarang mengunggah foto Bani Mulia di akun instagramnya.

"Kenapa enggak pernah unggah foto bareng suami di media sosial?," tanya Melaney Ricardo melansir channel YouTubenya.

Mendapati pertanyaan itu, Lulu Tobing mengaku tindakan seperti itu tidaklah penting. Sebab hal tersebut sudah masuk dalam ranah privasinya yang menurutnya tidak perlu diumbar ke publik.

"Memang penting?," jawab dia.

Lulu Tobing sendiri mengaku sejak dahulu dia jarang mengekspose kehidupan pribadinya ke media sosial.

"Kayaknya memang dari dulu begini. Jadi tanpa disadari dengan berjalannya waktu, gue kayak terus menjalani apa yang bikin nyaman," jelasnya.

Lawan main Ari Wibowo dalam sinteron lawas kenamaan Tersanjung ini juga mengaku tidak pernah peduli dengan tanggapan orang di sekitarnya.

Terkait dengan keputusannya yang lebih sering menutup diri.

"Enggak peduli orang ngommong apa. Enggak peduli orang butuhnya apa. Mungkin (gue) memang idealis," jelas wanita yang pernah menikah dengan cucu presiden Soeharto ini. 

Sebagai informasi, menurut humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Lulu Tobing dan Bani Mulia dijadwalkan akan kemmbali menjalani sidang lanjutan dengan agenda mediasi dua minggu ke depan.

"Rencananya dikasih waktu dua minggu untuk mediasi. Kita bakal kasih nasihat, upaya damai, dan berharap semaksimal mungkin usaha mendamaikan mereka. Menyatukan kembali, setelah itu kita mintakan untuk ikut mediasi," kata Humas PA Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya