Manajer Buka Suara Soal Kabar Heboh Hamish Daud

Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/hamishdw

Jakarta – Isu Hamish Daud, suami dari penyanyi Raisa yang menyewa ladies companion alias LC di Bali sempat membuat heboh media sosial. Hal ini berawal dari pengakuan seorang warganet di media sosial mengenai gosip miring Hamish Daud beberapa kali menyewa jasa perempuan

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Akun gosip @lambe_danu beberapa waktu lalu mengunggah ulang sebuah postingan seorang warganet yang mengungkap gosip dari Hamish Daud yang tak banyak diketahui. Salah satunya, pria berdarah Australia itu disebut-sebut kerap menyewa perempuan open BO

Hal ini diketahui oleh sang pemilik akun Instagram @beyon** karena temannya lah yang menjadi pemandu musik di Bali tersebut. Bahkan, bukan hanya menjadi pemandu musik saja, wanita tersebut juga disebut-sebut turut dibooking oleh Hamish Daud. 

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Raisa dan Hamish Daud

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Padahal suaminya kalo di Bali tuh sering banget BO sama temen gue yang LC di Bali, hahaha. Ngga tau aja lo Yaya (Raisa)," tulis seorang warganet di kolom komentar unggahan ulang akun gosip @lambe_danu yang dilansir pada Rabu, 8 November 2023. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Komentar akun tersebut sontak saja menjadi ramai diperbincangkan warganet, karena rumah tangga Raisa dan Hamish Daud dapat dikatakan harmonis. Isu Hamish Daud yang open BO wanita di Bali tersebut bahkan sampai viral di TikTok dengan pencarian ‘Hamish Daud bo lc’. 

Warganet bahkan tak segan menggeruduk akun media sosial Raisa dan Hamish untuk menanyakan rumor tersebut. Malah ada warganet yang mengupas komentar lawas Raisa yang menyebut bahwa dirinya tidak khawatir akan diselingkuhi oleh Hamish Daud. 

"Ada beberapa artis yang hobi main purel/Lc guys alias suka jajan. Di hotel aja bisa mereka pake pijet plus plus, udah nggak heran," kata seorang warganet.

Hamish Daud bantu temannya membangun rumah

Photo :
  • instagram @hamishdw

"Raisa pernah bilang dia nggak takut diselingkuhin. Tinggal pergi nanti biar netizen aja yang nyerang tanpa dia kotorin tangan," lanjut yang lain.

"Semoga rumor yang beredar itu gak bener ya Hamish, jaga pergaulan juga kalo temen-temen nya menjerumuskan ke hal gak bener jangan mau. jangan sakiti Zalina, Zalina sebagai anak gak akan rela liat mama nya disakitin," harap warganet. 

Walaupun demikian, manajer dari Hamish Daud yang bernama Vitalia Ramona sudah sempat buka suara mengenai rumor tersebut. Dengan tegas, ia membantah tuduhan sang artis melakukan sewa lc atau open bo perempuan di Bali. “Tidak benar,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya