Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • IG @dagnesia

VIVA Showbiz – Rumah tangga Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menjadi salah satu yang sangat jarang diterpa isu miring. Keduanya terlihat selalu harmonis di depan publik sejak menikah pada 2006 lalu. Meski begitu, tetap saja ada masalah dalam pernikahan mereka yang tidak mau diumbar ke sosial media. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Salah satu cara Donna Agnesia menjaga rumah tangganya tetap harmonis adalah membangun komunikasi yang baik dan keterbukaan dengan sang suami. Diungkapkan oleh Donna Agnesia bahwa masih banyak wanita-wanita cantik yang mengirimkan pesan kepada Darius lewat DM di Instagram. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Paras tampan Darius Sinathrya nampaknya masih membuat para wanita jatuh hati meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Tetapi Darius tak pernah menutup-nutupi hal itu dari istrinya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

"Ada (wanita nge-DM) dan dia cerita," kata Donna Agnesia, mengutip video YouTube Melaney Ricardo, Kamis 9 November 2023.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Komunikasi yang baik serta keterbukaan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia rupanya sudah dijalani sejak masih pacaran dahulu. Naluri Donna Agnesia sebagai wanita juga membuatnya sering mencari tahu lebih dalam apa yang dilakukan oleh suaminya, tetapi hal itu justru semakin membuatnya merasa kesal.

"Dia (Darius Sinathrya) tuh apa-apa cerita dari mulai awal pacaran, segala macam dia tuh cerita. Kadang gue korek-korek, habis itu sebal sendiri, tapi itu di awal-awal," ujar Donna Agnesia.

Meskipun akhirnya mengetahui beberapa hal tentang sang suami yang membuatnya merasa sakit hati, Donna Agnesia tak mau menyimpan perasaan buruk itu terlalu lama. Baginya dalam berumah tangga sangat penting untuk selalu berpikir positif agar menarik hal-hal baik juga terjadi di masa depan.

"Sekarang kita kan ngga tahu hidup ke depannya seperti apa. Tapi, kalau dari awal kita sudah negatif thinking, mikir yang jelek terus, ya jadinya mungkin jelek ya. I'll try to be positif in everything," ujar Donna Agnesia.

Dari situ lah, Donna Agnesia meningkatkan kepercayaan kepada sang suami. Apalagi, Darius Sinathrya juga sering bepergian ke luar kota untuk urusan pekerjaan beberapa hari. Sejauh ini mereka berdua masih bisa menjaga sikap dan kepercayaan satu sama lain sehingga rumah tangganya tidak pernah dihadapi dengan masalah yang besar.

"Termasuk juga dengan Darius yang harus ke luar kota segala macam, dan dia juga sejauh ini selama 17 tahun ini dia bisa jaga semuanya," ujarnya.

Donna Agnesia hanya berserah diri pada Tuhan tentang nasib rumah tangganya. Ia yakin Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik apabila dirinya juga selalu melakukan hal-hal baik.

"Kita doanya sama Tuhan aja. Tuhan juga lihat kok, Tuhan juga tahu. Kita kan kalau misalnya pengin orang lain baik, ya kita baik dulu lah, take and give," ujar Donna Agnesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya