7 Tahun Pacaran, Hyeri dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Putus

Ryu Jun Yeol dan Hyeri
Sumber :
  • Instagram.com/hyeri_0609

JAKARTA – Penggemar Reply 1988, khususnya pasangan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girls Day, yang berperan sebagai Jung Hwan dan Duk Sun, harus menelan kecewa. Sebab, keduanya dikabarkan putus setelah tujuh tahun berpacaran.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Menurut laporan eksklusif dari News1, Hyeri dan Ryu Jun Yeol baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dan malah berteman setelah sekian lama mempertimbangkan. Mereka juga melaporkan bahwa rekan-rekan mereka dan orang-orang di industri hiburan merasa sedih dengan berita tersebut karena mereka telah berpacaran dalam waktu yang lama.

Lee Hyeri and Ryu Jun Yeol

Photo :
  • KBI Zoom
Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Namun hingga siang hari ini baik agensi Hyeri maupun Ryu Jun Yeol belum mengonfirmasi laporan News1. Namun, keduanya menyatakan sedang mempelajari laporan tersebut.

Sebagai informasi Ryu Jun Yeol dan Hyeri mulai berkencan pada tahun 2017 setelah penampilan mereka di K-Drama Reply 1988 tvN.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Sebelumnya pada Agustus 2017, Dispacth merilis foto kencan Hyeri Girl’s Day dan Ryu Jun Yeol. Dispacth memergoki keduanya saat tengah menghabiskan waktu bersama di tepi danau.

Dispatch memergoki keduanya menghabiskan waktu berdua pada bulan Maret 2017, di Danau Seokchon. Danau ini merupakan tempat kencan yang populer, terutama saat musim Bunga Sakura. Dalam foto itu keduanya sama-sama terlihat menggunakan padding hitam. 

Hyeri terlihat sempat bersandar di pundak Ryu Jun Yeol. Keduanya juga terlihat saling berbincang hingga saling bercanda di sebuah kursi di pinggi danau tersebut. 

Sama-sama menggunakan masker dan topi Ryu Jun Yeol dan Hyeri saling bertatap dengan penuh cinta dan saling berbincang sambil menikmati keindahan danau Seokchon yang dikelilingi bunga sakura. Di saat yang bersama diketahui Hyeri juga tengah mempromosikan lagu terbaru Girls Day, I’ll be Yours.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri

Photo :
  • CJeS

Meski sempat sama-sama sibuk, dimana di tahun 2017 Hyeri tengah sibuk dengan film ‘Moolgwe’ dan Ryu Jun Yeol sedang syuting untuk film ‘Money’. Namun keduanya tetap terlihat menghabiskan waktu bersama. 

Hyeri dan Ryu Jun Yeol terlihat bertemu di Oksoodong. Beberapa kali keduanya juga terlihat menghabiskan waktu bersama tanpa disadari oleh publi. 

Kumpulan foto kedua dari Dispatch diambil pada 11 Agustus 2017. Hyeri kembali dari Eropa, di mana dia sedang menyelesaikan proyek pemotretan.

Keduanya adalah lawan main Reply 1988 dan merupakan pasangan yang sangat populer di acara tersebut. Saat syuting, Hyeri bahkan menyebutkan betapa Ryu Jun Yeol membantunya saat syuting.

“Saya khawatir jika penonton akan sama sedihnya dengan saya saat adegan menangis, jadi saya bertanya-tanya apakah saya bisa mendapatkan tips atau pengetahuan. Jadi aku menelepon Ryu Jun Yeol dua hari sebelum syuting. Kami tidak sedekat itu saat itu, jadi aku harus memberanikan diri untuk meneleponnya. Saya bertanya apakah dia boleh keluar ke kantor dan dia datang dengan senang hati tanpa ragu-ragu. Dia mengajariku yang terbaik,” kata Hyeri di tahun 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya