Heboh Pose El Rumi dan Happy Asmara, Netizen Gercep Siap Bikin Fanbase 'Elpy'

El Rumi dan Happy Asmara
Sumber :

VIVA Showbiz – Pedangdut Happy Asmara dan El Rumi mendadak bikin heboh jagat maya setelah beredarnya sebuah foto yang menampilkan kedua seleb ternama tersebut berpose bareng dalam sebuah postingan Instagram dari akun pribadi Happy Asmara.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Keduanya pun tampak elegan berbalut busana bernuansa hitam dan gold yang dipadukan unsur corak khas kain Nusantara yang sangat terlihat mewah serta glowing. Happy dan El pun terlihat begitu enjoy saat keduanya berpose bersama.

Tak ayal pose tersebut pun sontak bikin dunia pernetizenan auto geger dan ramai dengan berbagai spekulasi serta asumsi dari hubungan dua insan populer tersebut.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam tiga foto yang diunggah Happy, keduanya terlihat akrab saat duduk di sofa dan berdiri di ruangan yang sama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

El Rumi tampil memesona dengan jas dan dasi kupu-kupu bercorak batik nuansa gold dan hitam, sementara Happy memadukan terusan rok pendek berlengan panjang dengan corak batik serupa.

Kombinasi busana yang serasi ini menjadi sorotan dan memancing berbagai komentar dari penggemar keduanya, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Meski hanya memberikan caption yang singkat, reaksi El Rumi yang bertanya-tanya, "Loh loh opo iki (apa ini, red)," tulis El Rumi.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari Netizen.

Netizen pun memberikan tanggapannya, dengan beberapa di antaranya menyuarakan harapan bahwa El Rumi dan Happy benar-benar berjodoh dengan menyebutnya 'Elpy'. 

“Akhirnya duet mbek sing podo mening’e,” tulis salah satu warganet.

“Bentar lagi ada fanbase Elpy,” ujar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya