Kode Keras, Boy William Sebut Ayu Ting Ting Istri Ideal

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Kabar terkait kedekatan hubungan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan presenter Boy William telah kerap mencuat sejak beberapa waktu yang lalu. Hal itu pula yang menjadikan kedua sosok selebriti itu pun tak pelak selalu menjadi sorotan.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Meski tak terlalu tegas soal seperti apa sebenarnya status hubungan mereka berdua, namun tetap saja baik Ayu maupun Boy kerap kali bikin penasaran publik mengenai apa yang terjadi dengan hubungan keduanya.

Dan ada hal yang cukup mengejutkan rupanya kini mulai mencuat mengenai sekelumit cerita soal kehidupan dari seorang Boy William. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Hingga kini keduanya masih berstatus sebagai teman mesra tanpa adanya pengumuman resmi mengenai hubungan mereka.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Boy William sendiri pernah mengakui bahwa Ayu Ting Ting adalah calon istri ideal baginya, tetapi mengapa hubungan mereka belum melangkah ke tahap pacaran, bahkan lebih serius?

Meskipun Ayu Ting Ting dan Boy William semakin akrab dan lengket seperti perangko, keduanya belum memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka.

Ayu Ting Ting dan Boy William .

Photo :
  • instagram ayu ting ting

Boy William mengakui bahwa ibu dari Bilqis ini merupakan tipe calon istri yang idel baginya, tetapi ada kendala-kendala tertentu yang membuat mereka belum memasuki fase pacaran.

Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Boy William selalu menjadi sorotan, terutama dari para penggemar yang mendesak mereka untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Meskipun keduanya bersikeras bahwa mereka hanya berteman, namun belum ada status resmi dalam status hubungan mereka membuat para penggemar semakin penasaran.

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Photo :
  • Instagram @dimsumartabakthemovie

Boy William sendiri telah mengakui bahwa Ayu Ting Ting adalah salah satu calon istri idealnya, namun di sisi lain, ia juga mengungkapkan bahwa masih ada kendala-kendala yang membuatnya enggan menjadikan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya.

Pernyataan ini dikeluarkan Boy William dalam sebuah wawancara dengan Kiky Saputri di kanal YouTube pribadinya, seperti dilansir laman JagoDangdut.

"Selebriti yang paling ideal buat dijadiin istri?" tanya Kiky Saputri.

"Uhh.. uh.. uhhh untuk saat itu, ya you know-lah," jawab Boy dengan senyum misterius.

Ketika Kiky menyebut nama Ayu Ting Ting, Boy William tidak menepis dan bahkan menyebut Ayu Ting Ting sebagai saudari perempuannya.

Namun, kendala apa yang membuat Boy William enggan melangkah ke jenjang pacaran dengan penyanyi dangdut terkenal tersebut masih menjadi misteri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya