Hotman Paris Ungkap Rahasia Bugarnya: Berenang Jam 5 Pagi

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA  – Hotman Paris selama ini dikenal sebagai seorang pengacara ternama yang kerap muncul di berbagai acara televisi dan memiliki segudang kesibukan. Meski begitu, Hotman tampak selalu enerjik dan bugar di setiap momen acara yang dihadirinya. Diketahui, usia Hotman saat ini sudah kepala enam.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Saat ditemui awak media, Hotman mengungkap cara dirinya dalam menjaga kesehatan sehingga bisa selalu tampil bugar di berbagai kesempatan. Hotman mengaku bangun tidur jam tiga pagi, lalu setelah itu mulai bekerja.

Kemudian, Hotman rutin berolahraga yakni berenang di jam 5 pagi. Ya, ia mengaku hampir setiap hari rutin berenang di jam lima pagi sebagai olahraga rutin yang dijalaninya. Selain sibuk dengan statusnya sebagai pengacara, Hotman juga diketahui memiliki bisnis besar di bidang tempat hiburan club.  

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

"Menjaga kesehatan saya tiap pagi bangun jam 3 subuh, saya jam 5 itu udah renang, saya hampir tiap hari renang jam 5 subuh. Karena saya dari jam 3 subuh udah kerja. Jumat Sabtu pasti saya clubing karena kita udah punya 55 club," kata Hotman di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 November 2023.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Selain olahraga, Hotman juga rutin mengonsumsi vitamin. Ia mengaku akan lemas jika tidak minum vitamin. Sampai-sampai, saking seringnya minum vitamin, Hotman kerap dinasihati sang istri karena takut berpengaruh ke ginjal. 

"Oh vitamin harus vitamin C semua vitamin. Makanya istri suka marah-marah kena ginjal lah tapi memang kalau tidak minum vitamin saya lemes," kata Hotman.

"Benar iya pokoknya tiap hari ngomel semua obat dimakanin, ya tapi gimana kalo saya nggak makan obat lemes," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya