Sebelum Digugat Cerai, Ammar Zoni Sebut Rumah Tangganya Baik-Baik Saja dan Sang Istri Wanita Kuat

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @ammarzoni

JAKARTA – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berada di ujung tanduk. Senin 6 November 2023 lalu, Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok Jawa Barat.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Kabar gugatan perceraian ini tentu mengejutkan semua pihak. Padahal pada 21 Oktober lalu, keduanya masih terlihat bersama.

Saat itu Irish Bella mendampingi Ammar Zoni bekerja sebagai pembawa acara di sebuah galeri seni. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Tak hanya itu saja, Ammar Zoni yang ditemui terpisah kala itu juga meyakinkan publik bahwa rumah tangganya masih dalam keadaan baik-baik saja.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_
Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

“Sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya masih insya Allah baik,” ungkap Ammar Zoni, mengutip tayangan YouTube Best Kiss, Sabtu 18 November 2023.

Namun tidak dipungkiri Ammar Zoni dirinya perlu berusaha lebih kuat lagi untuk meyakinkan Irish Bella dan keluarganya.

Mengingat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya awal tahun ini sangar berdampak pada istri dan keluarganya. Terlebih sosok Irish Bella yang cukup tersohor di dunia Entertainment.

“Insya Allah baik, tapi dalam tanda kutip ‘saya harus berusaha’ jelas. Saya sudah mengecewakan bukan hanya fans saya mengecewakan istri saya yang mana dia juga punya nilai nama di dunia Entertainment,” ujarnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Photo :
  • IG @_irishbella_

Terkait dengan isu perceraiannya di kala itu, Ammar Zoni mengaku bahwa dirinya hanya bisa berusaha lebih kuat dalam meyakinkan semua pihak termasuk istrinya. Bahwa dirinya telah berubah menjadi lebih baik lagi.

“Kalau dikatakan cerai atau tidak tentu saya harus terus berusaha lebih untuk meyakinkan mereka semua dengan tindakan saya,” ujarnya.

Selain itu, Ammar Zoni juga mengungkap bahwa dia percaya sepenuhnya dengan istrinya.

Namun kembali lagi dia hanya bisa berusaha memantaskan diri untuk bisa bersanding dengan Irish Bella setelah sejumlah masalah yang menimpa rumah tangga mereka.

“Saya pikir Irish Bella adalah wanita yang sangat kuat sangat tegar dengan kejadian seperti ini dia tidak sama sekali gentar itu yang sebabkan saya jatuh cinta. Saat ini yang bisa saya lakukan adalah memantaskan diri kembali bersama Irish Bella,” ujar ayah dua orang anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya