Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

Tora Sudiro.
Sumber :
  • Instagram @t_orasudi_ro

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari keluarga Tora Sudiro. Anak perempuan pertama Tora, Nabila Sudiro saat ini telah dilamar oleh sang kekasih, Muhammad Ivan. Untuk diketahui, Nabila Sudiro adalah putri Tora dari pernikahan sebelumnya dengan Anggi Kadiman.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Nabila dan Muhammad Ivan dalam unggahan di Instagram story. Mereka tampak me-repost unggahan-unggahan bahagia di momen lamaran tersebut.

Nabila Sudiro dan kekasih.

Photo :
  • Instagram
Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Ivan bersimpuh di hadapan Nabila saat melamar. Ada juga foto yang memperlihatkan Ivan dan Nabila tengah berpose berdua, Nabila memperlihatkan cincin lamaran yang melingkar di jari manisnya.

Perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh sang ayah, Tora Sudiro. Melalui feed Instagram miliknya, Tora mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah video call dengan Nabila, sesaat setelah anak perempuannya itu dilamar.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Nabila memperlihatkan cincin di jari manisnya. Ekspresi bahagia Tora terlihat jelas. "Happy for you kaka Bilaaa," tulis Tora Sudiro sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 22 November 2023.

Sederet warganet ikut merasa bahagia dan berkomentar positif di kolom komentar unggahan Tora tersebut. Bahkan, ada dari mereka yang senang karena Nabila akan menikah dan Tora bakal menjadi kakek.

"whaaaaaa?????? @t_orasudi_ro jadi mbah duluan dah luh," tulis pengguna akun @dagienkz. "duh tak sabarrr," balas Tora Sudiro.

"Wowww bentar lagi punya cucu yaa Tor," tulis pengguna akun @ibunia. "amin tehhhh," balas Tora.

Tora Sudiro dan putrinya.

Photo :
  • Instagram

Perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh istri Tora saat ini, Mieke Amalia yang juga merupakan ibu sambung Nabila Sudiro. Ia mengaku merasa sangat terharu.

"Ahhh terharu banget akuuuhh... selamat kakak Bila @nabilasudiro & bang Ivan @muhammadivann.. Bismillah lancar sampai hari H nanti yaa," tulis Mieke di kolom komentar unggahan Tora tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya