Syifa Hadju Pengin Main Sinetron dan Rilis Single Baru di 2024

Syifa Hadju
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Lama tak muncul di layar kaca televisi, aktris Syifa Hadju belakangan ini sedang sibuk mengembangkan kariernya di layar lebar lewat berbagai judul film. Terbaru, ia menjadi lawan main Jefri Nichol dalam film Mohon Doa Restu. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Syifa Hadju terakhir kali bermain dalam sinetron berjudul Bidadari Surgamu. Meskipun merasa penampilannya di sinetron tersebut cukup singkat, Syifa Hadju tak menyangka bisa memenangkan piala penghargaan untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Syifa Hadju.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

"Senang banget katena dengan kemunculan aku di sinetron ini memunculkan beragam reaksi dan alhamdulillah dengan piala ini teman-teman makin nunggu karya aku," ungkap Syifa Hadju, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu 22 November 2023.

Menyadari ada banyak penggemar yang merindukan kejadirannya di layar kaca, Syifa Hadju berjanji akan semakin aktif bermain sinetron lagi di tahun 2024. Terkait perannya, Syifa Hadju tidak mau menjadi pemilih dan akan menerima karakter apapun yang menurutnya bagus.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Bagi kekasih Rizky Nazar itu, berakting dan memerankan banyak peran adalah tantangan tersendiri yang sangat ingin ia hadapi selama berkarier.

"Ada rencana, semoga tahun depan aku kembali mengisi layar kaca di rumah," kata Syifa Hadju.

"Karakter yang gimana aja deh karena menurut aku setiap peran sama-sama menantang walaupun mirip-mirip, genrenya mirip, dan karakternya mirip, tapi setiap peran ada challenge masing-masing," jelasnya.

Menyambut tahun 2024, Syifa Hadju juga berencana untuk kembali mengeluarkan single lagu. Belum diketahui apa judul dan kapan lagu itu akan rilis, Syifa Hadju memastikan akan segera kembali dengan karya yang sangat ditunggu para penggemarnya.

Syifa Hadju

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Syifa Hadju juga masih ingin mencoba banyak peran dalam film maupun sinetron yang belum pernah dicoba sebelumnya. Dengan begitu, ia bisa mengeksplorasi dunia perfilman lebih dalam dan mengembangkan bakatnya.

"Aku masih muda, masih 23 tahun dan mau mencoba banyak hal yang belum aku coba. Tahun depan aku mau ngeluarin single dan mulai bisnis. Semoga lancar semua," kata Syifa Hadju.

Penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop dari SCTV Awards ini akan dipersembahkan oleh Syifa Hadju untuk orang-orang terkasihnya termasuk Rizky Nazar yang selalu memberikan dukungan untuk pekerjaannya.

"Penghargaan ini buat orang tua yang selalu support, buat fans, buat tim aku dan manajer yang selalu support, dan pacar aku juga yang selalu support aku," kata Syifa Hadju.

"Menurut aku penghargaan ini cuma bonus karena balik lagi sebenarnya penilaian itu datang dari kepuasa pribadi aku. Aku juga merasa puas sama karya yang aku lakuin atau ngga," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya