Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Adele dan Rich Paul
Sumber :
  • The Mirror

VIVA Showbiz – Teka-teki pernikahan rahasia Adele dengan kekasihnya Rich Paul akhirnya terungkap. Penyanyi peraih Grammy itu tampak mengonfirmasi langsung pernikahannya dengan agen olahraga itu di acara komedi, Alan Carr. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Salah satu penonton di acara yang sama mengatakan, Adele mengungkapkan hal tersebut ketika menghadiri acara komedi sahabatnya di Los Angeles bersama sang suami, Rich Paul. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

"Saya berada di acara komedi Alan Carr di LA malam ini dan Adele hadir di antara penonton. Alan bertanya kepada penonton apakah ada yang menikah baru-baru ini dan Adele berteriak, 'saya menikah'," kata penonton tersebut, dikutip AceShowbiz, Kamis 23 November 2023. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pernyataan tersebut juga dikuatkan oleh penonton lainnya. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Ketika dia bertanya apakah ada yang menikah baru-baru ini, dia berteriak 'Saya menikah.' Sangat imut dan sangat manis, tetapi (hal itu dikatakan) tepat sebelum acara berakhir," kata penonton lainnya. 

Pelantun Easy on Me itu memicu rumor pernikahannya dengan Rich selama beberapa waktu. Pada Oktober 2023 lalu, penyanyi asal Inggris tersebut terlihat mengenakan cincin kawin dengan berlian besar yang berkilau berbentuk zamrud, dalam beberapa foto pertunjukkannya. 

Adele juga menyebut Rich sebagai suaminya selama pertunjukan residensinya di Las Vegas. Dalam video TikTok yang viral, dia terdengar berkata kepada salah satu penggemar wanitanya bahwa sang suami berada bersamanya malam itu. 

"Kamu tidak bisa menikah denganku. Aku jujur, sayangku. Dan suamiku ada di sini malam ini," ungkap Adele. 

Sebelumnya, dalam laporan lain, Adele dikatakan telah menyiapkan perjanjian pranikah yang ketat sebelum mengucap sumpah dengan Rich. Diyakini, penyanyi 35 tahun itu melakukan hal tersebut untuk melindungi kekayaannya yang mencapai US$220 juta. 

Adele

Photo :
  • Body & Soul

"Adele punya sedikit masalah kepercayaan, dan itu normal baginya. Tapi membicarakan kontrak pernikahan menyebabkan beberapa perselisihan di antara mereka," kata orang dalam kepada National Enquirer melalui Radar Online. 

"Dia percaya pada cinta dan dia mengatakan membicarakan segala hal yang berhubungan dengan uang adalah pembunuh percintaan yang pasti. Dia benar," lanjut orang tersebut sambil mencatat bahwa perjanjian pranikah adalah topik yang sensitif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya