Hadiri Sidang Mediasi, Irish Bella Enggan Berkomentar

Mobil Irish Bella tiba di Pengadilan Agama Depok
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama (Depok)

DEPOK – Sidang cerai artis Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Kota Depok. Ini adalah sidang kedua dengan agenda mediasi. Irish Bella langsung masuk ke Ruang Sidang 1. 

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Sidang digelar tertutup. Sidang berlangsung sekitar 20 menit. Ketika keluar ruangan, Iris Bella tidak memberikan keterangan apapun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Irish Bella langsung menuju mobil Mercy warna putih yang telah menunggunya. Mobil itu langsung pergi meninggalkan PA Kota Depok.

Ramai Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Ungkap Curahan Hati Abidzar

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

Dalam sidang kedua, Ammar Zoni tidak terlihat hadir. Tidak diketahui alasan aktor tersebut absen dalam persidangan hari ini. Irish dan Ammar dikaruniai dua orang anak. Gugatan cerai Irish ke Pengadilan Agama Kota Depok dilayangkan beberapa waktu lalu. 

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Iris menggugat cerai Ammar Zoni diduga karena suaminya kerap tersandung masalah narkoba. 

Sebelumnya, Juru Bicara Pengadilan Agama Kota Depok, Kamal Syarif mengatakan, gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Irish Bella melalui aplikasi E-Court.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni

Gugatan cerai yang diajukan Irish karena adanya permasalahan rumah tangga. Hanya saja tidak dijelaskan detil permasalahan tersebut. 

“Detail permasalahan itu sudah masuk dalam materi persidangan, sehingga tidak dapat dipublikasikan," kata Kamal.

Disebutkan, gugatan itu sudah masuk dalam persidangan pada 16 November 2023. Namun, Irish Bella selaku penggugat tidak hadir, begitupun dengan Ammar Zoni selaku tergugat. 

"Hakim meminta prinsipal penggugat untuk hadir langsung dalam persidangan yang akan datang dan meminta petugas memanggil tergugat kembali," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya