G-Dragon Isyaratkan Rilis Lagu Baru?

G-Dragon
Sumber :
  • IG @xxxibgdrgn

VIVA – G-Dragon pada tanggal 28 November mengunggah video di media sosialnya, menampilkan dirinya tengah menyanyikan lagu 'Outro. New Song' yang dirilis pada tahun 2017. Dalam video tersebut, G-Dragon bertanya, “Who Am I?

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Dilansir dari Kbizoom, Rabu, 29 November 2023, video tersebut mengabadikan momen G-Dragon di atas panggung. Segmen musikal dipasangkan dengan referensi ke “La divina commedia” (The Divine Comedy), sebuah puisi epik Italia yang ditulis antara tahun 1308 dan 1321. Scroll lebih lanjut ya.

Memposting ulang musik lama tampaknya menunjukkan bahwa G-Dragon mungkin saja memberikan petunjuk atau tanda-tanda untuk comeback yang sangat dinanti-nantikan, yang ia janjikan awal tahun ini.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Pada bulan Januari lalu, G-Dragon mengisyaratkan akan comeback, “Saya berencana untuk bertemu dengan kalian melalui berbagai aktivitas tahun ini. Persiapan album juga sedang berlangsung."

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Sementara itu, penyelidikan narkoba terhadap G-Dragon hampir berakhir. Ya, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, G-Dragon tengah menghadapi proses hukum terkait dugaan narkoba.

Berdasarkan pernyataan manajer klub A di Gangnam, Seoul, polisi mencurigai G-Dragon menggunakan narkoba di tempat hiburan tersebut pada bulan Desember tahun lalu dan memulai penyelidikan.

Namun, G-Dragon secara konsisten membantah menggunakan narkoba sejak awal, “Saya tidak menggunakan narkoba. Selain itu, laporan berita tentang ‘violation of drug control laws’  tidak ada hubungannya.”

G-Dragon

Photo :
  • YouTube Yonhap News TV

Dalam berbagai tes yang dilakukan, termasuk rapid test dan pemeriksaan detail, G-Dragon mendapat hasil negatif. Akibatnya, polisi tidak memperpanjang larangan perjalanan G-Dragon yang sudah habis masa berlakunya, sehingga mencabut pembatasan tersebut. 

Usai pemeriksaan awal polisi, G-Dragon menyampaikan bantahannya atas tuduhan narkoba melalui pernyataan tidak bersalah.

Di tengah hal ini, polisi baru-baru ini memutuskan untuk tidak memperpanjang larangan perjalanan terhadap G-Dragon, yang berturut-turut mendapat hasil negatif dalam tes narkoba. Diketahui, baru sekitar sebulan ia ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pembatasan perjalanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya