Sang Bunda akan Dinikahi Tiko, Begini Respons Putra BCL

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

JAKARTA – Bunga Citra Lestari dikabarkan akan segera melepas status jandanya. Bunga disebut-sebut akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Unge, sapaannya diketahui akan menggelar pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana awal Desember mendatang di Bali. Hal ini terungkap setelah Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta, Daud Damsyik.

Daud menjelaskan bahwa keduanya sudah mengajukan permohonan rekomendasi menikah di Bali pada Jumat lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Daud Damsyik juga menjelaskan bahwa berkas pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sendiri sudah lengkap. Namun dia mengaku tidak tau tanggal pasti kapan keduanya menikah di Bali.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.

Photo :
  • Instagram/bclsinclair
Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Kembali akan menikah usai ditinggal pergi mendiang suaminya, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, lantas bagaimana reaksi putra semata wayang Unge dengan almarhum Ashraf Sinclair, Noah Sinclair?

Terkait hal  tersebut, BCL pun diketahui telah terbuka pada putranya Noah Sinclair yang saat ini berusia 13 tahun terkait dengan kondisinya ini.

"Aku pengin kita terbuka, karena kita sudah melewati badai, kejujuran untuk bagaimana yang kita rasakan sehari-harinya itu aku pengin kita bisa terbuka, kalau aku sedih ya aku bilang sedih, kalau Noah sedih, ya aku juga pengin Noah ngomong sama aku," katanya mengutip tayangan YouTube CumiCumi Indigo.

BCL dan Noah Sinclair

Photo :
  • BCL Management

Di sisi lain, Unge menyebut bahwa pernikahannya dengan Tiko menjadi salah satu caranya untuk bisa bangkit kembali.

"Bukan move on tapi lebih ke bangkit kembali, kalau move on aku rasa sebuah duka seperti ini sampai kapan pun enggak akan bisa move on. Tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali, tanpa melupakan," ujarnya. 

Wanita berusia 40 tahun ini, menyebut pernikahannya dengan Tiko awal Desember mendatang diharapan menjadi sebuah memori indah yang bisa mereka lukiskan di kemudian hari. Dia juga mengungkap bahwa dirinya berhak untuk  bahagia.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

"Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan pain dan membuat memori-memori baru yang bisa bikin hidup kita bahagia. Kan, anak juga perlu bahagia, anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia," ujarnya.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari ditinggal oleh Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu. Ashraf diketahui meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya kala itu. 

BCL, sapaannya juga terlihat  tertutup untuk kehidupan pribadinya. Namun beberapa waktu belakangan ini ibunda dari Noah ini sempat terlihat dalam sejumlah momen bersama dengan sosok pria yang merupakan Tiko Aryawadhanah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya