Profil Aktris Senior Kiki Fatmala yang Tutup Usia Hari ini

Kiki Fatmala
Sumber :
  • IG: Kiki Fatmala

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan. Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia di usia ke 56 tahun. Hal tersebut disampaikan pihak keluarga melalui akun media sosial pribadinya.

BPBD Luwu Sebut 7 Orang Tewas, 2 Hilang, dan Ribuan Rumah Terdampak Banjir

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala," tulis akun Instagram @qq_fatmala, Jumat 1 Desember 2023.

Banjir dan Longsor di Kabupaten Luwu, 14 Warga Meninggal Dunia

Dalam unggahnya, Kiki Fatmala meninggal dunia akibat komplikasi kanker. Sementara pihak keluarga memohon privasi dan pengertian karena mereka akan menyelenggarakan layanan memorial secara pribadi dan tertutup, serta hanya diperuntukkan bagi keluarga dan teman-teman terdekat.

Pankreas Pecah Diduga gegara Di-bully Teman, Siswi SD di Lamongan Meninggal

- Profil Kiki Fatmala

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala

Kiki Fatmala merupakan seorang aktris dan model asal Indonesia. Ia lahir pada 26 Oktober 1969. Kiki Fatmala lebih aktif sebagai guru aerobik dan sudah mendirikan satu sanggar aerobik yang diberi nama Kifa.

Kiki Fatmala mengawali karier di dunia hiburan tanah air saat memainkan film berjudul 'Permainan Di Balik Tirai' pada tahun 1988. Selain itu juga, ia menggeluti beberapa judul sinetron komedi.

Namanya makin dikenal di kalangan masyarakat Indonesia ketika Kiki Fatmala bermain di sinetron komedi 'Mariam Si Manis Jembatan Ancol' pada tahun 1994. Jika ditotal,  lebih dari 50 judul film yang pernah dibintanginya selama kariernya di dunia hiburan.

Pada 14 Agustus 2004, Kiki Fatmala memutuskan menikah dengan Christian Froeschel. Namun pernikahannya tidak berlangsung lama. Tepatnya pada 5 Desember 2006, keduanya memutuskan untuk bercerai. Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu sebelum Kiki Fatmala meninggal dunia dia juga sempat dikabarkan berpindah keyakinan. Dalam kabar tersebut Kiki mengaku nyaman ke gereja.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya