Sebelum Meninggal Dunia, Kiki Fatmala Pernah Ungkap Hal Ini

Kiki Fatmala
Sumber :
  • Instagram @qq_fatmala

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka dengan artis Kiki Fatmala yang dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini kabarnya meninggal karena komplikasi kanker yang dideritanya. 

Profil Dina Lorenza Mantan Istri Gathan Saleh, Terduga Pelaku Penembakan di Jatinegara

Kabar meninggalnya sang artis diumumkan langsung oleh pihak keluarga melalui akun Instagram pribadi Kiki Fatmala. Namun, sebelum meninggal dunia, rupanya Kiki Fatmala sempat mengungkap suatu hal yang sangat menyentuh. Apa itu? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.  

Kiki Fatmala

Photo :
  • IG @qq_fatmala
Masih Banyak Korban Jiwa, DPR Dorong Evaluasi Keserentakan Pemilu

Ungkapan tersebut diketahui diungkap oleh Kiki saat dirinya berbincang bersama musisi Maia Estianty di YouTube. Kalimat menyentuh yang diucapkannya itu kemudian diunggah ulang oleh akun media sosial berisi motivasi dari para selebritis. 

Seperti diketahui, Kiki Fatmala sempat divonis mengidap kanker paru stadium 4. Meski sempat merasa tak menyangka, namun Kiki mengaku hanya berserah diri dan memohon ampun kepada Tuhan untuk menguatkan dirinya dalam kondisi yang sedang dialaminya tersebut. 

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Eks Suami Artis Umbar Tembakan di Jatinegara

Kiki Fatmala.

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala

“Namanya manusia ya kita ada masalah mau larinya ke mana lagi kalo bukan ke Tuhan ya kan? Cuma itu yang bikin aku kuat, bikin aku lebih, lebih apa ya hanya berdoa, meminta, memohon, minta maaf sama Tuhan atas kesalahan-kesalahan yang pernah aku perbuat gitu ya,” ungkap Kiki Fatmala yang dikutip dari unggahan video di Instagram @motivasell pada Jumat, 1 Desember 2023. 

Selain itu, Kiki juga mengungkap bahwa dirinya hanya bisa merendahkan diri terhadap Tuhan sebagai manusia yang tidak luput dari dosa dan dengan segala cobaan yang telah diberikan kepadanya. 

“Merendahkan diri kita, memang kita manusia yang penuh dengan dosa dan aku juga tau setiap manusia pasti dalam hidup pasti ada pencobaan,” sambungnya. 

Sebagai informasi, kabar meninggalnya sang artis diumumkan oleh pihak keluarga dengan mengunggah tulisan resmi melalui akun Instagram Kiki Fatmala. 

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker,” tulis keterangan resmi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya