Tak Perlu War Tiket, Pasangan Pengantin Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka

Pasangan Pengantin yang Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Prancis – Sejak beberapa waktu belakangan, media sosial sempat dihebohkan dengan konser Coldplay yang digelar di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Menariknya, untuk bisa mendapatkan tiket nonton band asal Inggris itu tidak mudah, karena harus bersaing dengan ribuan orang. 

Terbaru Yunani, Ini Daftar Negara yang Legalkan Pernikahan Sesama Jenis dalam 3 Tahun Terakhir

Di Indonesia sendiri, penjualan tiket diwarnai dengan war atau perang pembelian tiket saking banyaknya orang yang ingin menonton Chris Martin. Namun, berbeda dengan pasangan crazy rich satu ini, karena mereka bisa mendatangkan Coldplay ke acara pernikahannya. 

Kisah pasangan pengantin yang berhasil mendatangkan Chris Martin cs ke acara pernikahannya mulai diketahui melalui salah satu unggahan di TikTok. Pemilik akun @wentandy mengunggah foto kliennya yang mengundang Chris Martin ke pernikahan mereka. 

Teuku Ryan Kepergok Jemput Ria Ricis di Bandara Usai dari Jepang, Bakal Segera Rujuk?

Pasangan Pengantin yang Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"About my client Kent & Emily. Di saat orang war untuk tiket Coldplay, clientku malah menerbangkan dia ke France untuk nyanyi di wedding mereka," tulis keterangan foto di akun TikTok @wentandy yang dilansir pada Jumat, 1 Desember 2023. 

Akhirnya Terungkap Alasan Selvi Kitty dan Rangga Ilham Bercerai

Menurut akun tersebut, Emily dan Kent adalah pasangan pertama di dunia yang bisa mendatangkan Coldplay sebagai wedding singer. Bukan tanpa alasan, grup yang dibentuk tahun 1998 itu selalu menolak jika mendapat tawaran manggung dalam acara pernikahan. 

"Clientku menjadi couple pertama di dunia dimana Chris Martin menjadi wedding singer di acara mereka, sebelumnya Chris Martin ogah untuk tampil di acara wedding apa pun. So, cool!"

Pasangan Pengantin yang Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Pengantin wanita yang diketahui bernama Emily tersebut terlihat sangat cantik dengan balutan gaun pernikahan strapless dengan nuansa silver dan detail beads. Sementara sang suami tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu. 

Tak kalah menarik, pemilik akun tersebut menyebut bahwa Emily adalah anak angkat dari Michelle Yeoh, seorang pemain film ternama yang sempat meraih piala Oscar sebagai aktris terbaik karena perannya dalam Everything, Everywhere, All at Once. 

"Ternyata the bride-Emily, ialah anak angkat dari Michelle Yeoh, dan Michelle Yeoh juga hadir di acara pernikahannya di France," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya