Bikin Baper Netizen, Ketika Desta Merespons Postingan Natasha Rizki

Postingan Instagram Natasha Rizki dikomentari oleh Desta
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Belum lama ini Natasha Rizki diketahui turut terlibat dalam sebuah acara fashion show busana muslim. Tak ayal penampilan mantan istri Desta Mahendra tersebut sontak menjadi sorotan yang memukau para tamu undangan di acara tersebut.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ibu tiga anak itu pun seakan bikin semua mata dibuat ‘pangling’ dengan aksi catwalknya di atas runway sambil melambaikan tangannya ke penonton.

Natasha mengenakan dress syar’i dengan dominan warna pink dan abu-abu. Natasha juga menebarkan senyum manis sepanjang penampilannya di atas catwalk. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram.com/natasharizkynew

Penampilannya dalam momen tersebut, seakan menunjukan sosok Natasha yang penuh pesona memancarkan aura yang positif dan cantik meski pernikahannya dengan Desta baru saja kandas. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Di sisi lain, kehidupan Natasha setelah bercerai dari Desta makin sering mendapat atensi dari masyarakat. Banyak orang ingin tahu seperti apa Natasha menjalani kesehariannya usai menjadi janda.

Desta pun tak mau ketinggalan untuk memberi pujian ke Natasha Rizki usai melakoni fashion show tersebut.

Melansir Instagram @natasharizkynew, Sabtu 2 Desember 2023, Desta menunjukkan pujiannya kepada sang mantan istri.

 

Pujian itu diberikan Desta kepada Natasha Rizky yang terlibat dalam sebuah fashion show bersama brand pakaian muslim bernama Sisesa Clothing.

Bukan sekedar pujian saja, Desta juga masih memanggil Natasha Rizky dengan panggilan sayang keduanya saat masih bersama.

"Asoy.. Keren Buy," tulis Desta di kolom komentar.

“Masya Allah.. makasi buy,” balas Natasha.

Momen interaksi keduanya di jejaring Instagram itu pun tak luput dari perhatian netizen yang juga merasa senang dengan hubungan Caca dan Desta yang masih terjalin sangat baik.

Bahkan, ada pula yang menyebut interaksi Caca dan Desta itu seolah sukses bikin para netizen auto baper dan berbuah konten di jejaring TikTok.

Meski telah berpisah, baik Natasha maupun Desta tetap kompak mengurus ketiga anak mereka. Bahkan Natasha dan Desta masih sering terciduk hadir di acara sekolah anak.

Mantan pasangan yang menikah di tahun 2013 ini bahkan tak sungkan untuk saling mention di akun media sosial masing-masing. Terbaru, Desta sempat membagikan postingan spesial di hari ulang tahun sang mantan istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya