Momen Romantis BCL Cium Mesra Tiko Aryawardhana di Bawah Langit Penuh Kembang Api

Momen romantis BCL dan Tiko
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

Bali – Kabar bahagia tengah mengiringi penyanyi ternama Bunga Citra Lestari (BCL). Ia dipersunting oleh Tiko Aryawardhana pada Sabtu, 2 Desember 2023 siang di Bali.

BI Catat Tren Peningkatan Penjualan Eceran di Bali Menduduki Peringkat Ke-6 Tertinggi di Indonesia

Diketahui jika BCL dan Tiko menggelar resepsi pernikahan di hotel Amankila, Bali. Sabtu siang, akad nikah mengusung konsep adat Jawa. Sementara malam harinya saat resepsi, mereka mengusung konsep modern elegan. Dekorasinya ini bernuansa marun dan hitam yang terlihat begitu mewah.

Sederet artis turut hadir di pernikahan BCL dan Tiko. Seperti Ayu Dewi, Vidi Aldiano, Aming, Luna Maya, Maia Estianty, Reza Rahardian, hingga Nia Ramadhani.

Antisipasi Kelangkaan, Pertamina Tambah Kuota 250 Ribu LPG 3 Kg untuk Provinsi Bali

Momen romantis BCL dan Tiko

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Dilihat dari unggahan Instagram story Vidi Aldiano, Tiko Aryawardhana terlihat tampil mengenakan setelah jas putih dengan dasi kupu-kupu warna hitam. Sementara BCL mengenakan long dress dengan warna senada.

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier

BCL masih memilih riasan bold dengan rambut disanggul yang membuatnya terlihat sangat elegan, meskipun riasan rambutnya sederhana.

Vidi Aldiano berhasil menangkap beberapa momen romantis BCL dan Tiko. Seperti setelah pemotongan kue pernikahan. Awalnya WO memberikan dua kue untuk mereka saling suap-suapan. 

Namun Ayu Dewi, selaku MC meminta untuk satu kue saja yang di makan berdua. BCL dan Tiko pun nurut, dan terjadilah momen romantis itu, BCL dan Tiko berbagi makanan lewat mulut. Alhasil, tamu undangan pun teriak histeris melihat momen itu. 

Tak kalah menarik, selepas acara potong kue pernikahan, BCL-Tiko beserta tamu undangan di ajak ke luar ruangan dan melihat kembang api yang telah disiapkan.

Momen romantis BCL dan Tiko

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Ketika kembang api dinyalakan menghiasi langit-langit, BCL dan Tiko tampak berada di bagian depan. Mereka juga terlihat saling berciuman sambil melihat kembang api tersebut. Vidi Aldiano pun merasa takjub dan mengatakan suasana seperti di Disneyland.

“Sungguh sebuah bajet yang fantastis. Berasa di Disneyland ngerayain tahun baru 2025 ya guys,” kata Vidi.

Selain Vidi Aldiano yang memeriahkan resepsi tersebut, Once Mekel hingga Cristian Bautista juga turut hadir dan memeriahkan malam resepsi BCL dan Tiko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya