Momen- Momen Penuh Haru di Video Pre Wedding BCL, Noah dan Tiko

BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

JAKARTA – Tiga tahun hidup sendiri usai ditinggal meninggal mendiang Ashraf Sinclair. Sabtu, 2 Desember 2023, Bunga Citra Lestari akhirnya melepas masa jandanya. Wanita berusia 40 tahun ini resmi dinikai kekasihnya, Tiko Aryawardhana.

Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

Keduanya menggelar acara pernikahan secara private di sebuah resor kenamaan di kabupaten Karangasem, Bali. Sempat sembunyi-sembunyi, perlahan BCL sapaanya mulai mengungkap momen bahagia pernikahannya di akun instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satunya adalah momen video pre-weddingnya yang diunggah pada Sabtu malam 2 Desember 2023. Video tersebut cukup menyita perhatian publik, lantaran mengisahkan bagaimana perjuangan Unge untuk bisa bangkit hingga menemukan sosok Tiko yang kini telah sah menjadi suaminya.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Lantas seperti apa video pre wedding Bunga Citra Lestari? Melansir akun Instagramnya, terlihat di awal video dengan background hitam putih tersebut terlihat Unge, menggunakan dress berwarna putih berjalan menyusuri pantai.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

"Melihat ke belakang, merasakannya kembali," kata Unge dalam video tersebut.

Dalam video yang berbackground hitam putih itu dilanjutkan dengan scene Unge dan putranya, Noah Sinclair tengah menatap ke arah laut. Keduanya saling berpegang tangan dengan air laut yang menyapu kedua kaki mereka.

BCL, Noah, dan Aryawardhana

Photo :
  • Instagram @itsmebcl

“Saat aku bertanya apakah bahagia itu akan ada lagi. Ya hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit," kata Unge lebih lanjut.

Ibu dan anak itu kemudian menyusuri bibir pantai sambil berpegangan tangan dengan air yag menyapu kaki keduanya. 

"Menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi, akan tetap ada di situ dan terus di situ but i can't leave it," katanya.

Kemudian sosok Tiko hadir dari kejauhan. Background hitam putih itu kemudian langsung berubah. Tiko terlihat merangkul Noah Sinclair sebelum akhirnya merangkul Unge dan Noah di pinggir pantai. Tiko juga terlihat memeluk erat BCL dan memberikan kecupan hangat di keningnya. 

"Dan pada sebuah waktu hadir seorang Tiko a man who's carry his pain in his journey. Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi dan aku merasa tidak sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir, ku mulai bisa merasa that i deserved love and happiness," kata dia .

Video dilanjutkan dengan momen prosesi akad nikah keduanya. Dalam video itu juga terlihat haru mewarnai prosesi akad nikah, dimana adik Ashraf Sinclair, Aisah dan kedua orang tua Ashraf yang hadir memberikan restu untuk menantunya itu.

"The pain will forever being, but this man, he brings back my smile. He takes me to his place that i never thougt i dare to dream about it. To go to a places called home. You are my good friends, my light in the dark, my partner, my love. thank you for leading me," kata Unge. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya