Viral Momen Luna Maya Diteriaki 'Luna Kawin’ di Pernikahan BCL

Luna Maya, BCL dan Tiko
Sumber :
  • IG @lunamaya

JAKARTA – Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menikah pada Sabtu 2 Desember 2023. Keduanya menggelar akad nikah secara private di sebuah resor kenamaan di Kabupaten Karangasem, Bali

Momen Penumpang Abadikan Pikachu Jet Mendarat di Bali

Usai menggelar akad nikah yang juga dihadiri oleh kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair. Unge sapaannya itu langsung menggelar respsi pernikahan pada malam harinya. Scroll lebih lanjut ya.

Digelar outdoor, acara tersebut awalnya dimulai saat Noah Sinclair, putra semata wayang BCL dan Ashraf Sinclai yang menggunakan tuksedo putih dan celana hitam memasuki area respsi. Kemudian disusul dengan BCL dan Tiko memasuki area tersebut.

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Luna Maya bak peri di ulang tahun Ashanty

Photo :

Dalam prosesi respsi yang juga dihadiri sejumlah selebritis tanah air mulai dari Vidi Aldiano, Luna Maya, Aming, Nia Ramadhani Reza Rahardian bahkan penyanyi asal Filipina Christian Bautista ini terdapat momen-momen menarik. Salah satunya saat prosesi Unge, melempar buket bunga mawar merah yang dibawanya.

Menag Gus Yaqut Rencana KUA Bisa Layani Pernikahan Semua Agama Bukan Islam Saja

Saat prosesi pelempara buket bunga itu, ternyata ada sosok wanita yang berhasil menangkap buket bunga tersebut. Sosok wanita itu adalah Luna Maya, momen ini terekam oleh salah satu akun TikTok penggemar Luna dan Maxime. 

Awalnya, Luna Maya yang menggunakan dress berwarna hitam berbaris untuk menangkap buket bunga tersebut. Saat buket bunga dilemparkan oleh BCL, ternyata Luna Maya langsung menangkapnya.

"Luna.. Luna...Luna," kata Reza Chandika selaku MC dalam acara respsi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko tersebut.

Sementara itu, saat mengetahui Luna yang mendapatkan bunga tersebut. Unge, terlihat sangat bersorak gembira, sejumlah rekan-rekan artis langsung ramai-ramai memeluk Luna Maya. Sementara itu, Luna Maya terlihat tersenyum malu ketika mendapatkan buket bunga tersebut. 

Usai mendapatkan buket tersebut, dia langsung disambut oleh pelukan hangat dari rekan-rekannya termasuk BCL. Teriakan 'Luna kawin' yang diinisiasi oleh Reza Chandika langsung menggema di rekan-rekan artis yang datang di malam itu. Luna Maya dan rekan-rekan lainnya kemudian berjoget diiringi dengan iringan musik.

Momen romantis BCL dan Tiko

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Seperti diketahui, ada banyak mitos yang menyebut bahwa seorang wanita atau pria lajang yang berhasil mendapatkan buket bunga milik pengantin. Disebut-sebut orang itu juga akan menyusul naik ke pelaminan. Lantas kita doakan saja, Luna Maya yang saat ini tengah menjalin asmara dengan Maxime Bouttier bisa melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya