Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Gara-gara Ketiak

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

Jakarta – Nama pedangdut Tanah Air Ayu Ting Ting baru-baru ini tengah menjadi sorotan netizen di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, sang pedangdut diduga pakai foundation di ketiaknya. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Hal itu diketahui melalui sebuah unggahan video di akun Instagram gosip yang memperlihatkan Ayu diduga menggunakan foundation untuk ketiaknya agar putih. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting yang sedang melakukan hairdo tampak menyentuh dan mengoles sesuatu ke ketiaknya. Sesuatu tersebut diduga adalah foundation lantaran tangan satunya lagi memegang cushion dengan merek ternama. Netizen pun menduga bahwa pelantun Sakit Tanpa Luka itu menggunakan makeup yang ada di tangannya untuk ketiak

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Sengaruh Itukah Pakai Foundation Di Ketiak? Ternyata Artis Ayu Ting Ting Pakai Foundation di Ketiaknya!” tulis keterangan dalam unggahan Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 4 Desember 2023. 

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Namun, beberapa netizen menyangkal bahwa yang sedang dipakai Ayu Ting Ting bukanlah foundation, melainkan memang cream untuk ketiak. Hal itu merujuk pada sebuah produk berwarna biru yang terlihat di atas meja rias di depannya. 

Komentar Netizen

Berbagai reaksi dan komentar dibagikan oleh netizen melalui kolom komentar unggahan akun gosip tersebut. Berikut ini isi komentar-komentarnya. 

“pakai foundation aja heboh kamu minn,,kecuali dia pake air batre di ketie br diberita in,” tulis salah seorang netizen. 

“Gag sopan bgt yg videoin, yg ngupload ini juga tambah gag sopan,” kata netizen lain. 

“Segala ketek di beritain,” saut yang lainnya lagi. 

“Itu bukan foundation deh kyaknya brighty odor,” kata netizen yang menyangkal bahwa apa yang dipakai Ayu Ting Ting bukanlah foundation. 

“Ketek gk bs difilterin blue sky atau pesona Indonesia yak,” tambah yang lain berkomentar. 

“Itu bkan foundation deh kayanya . Tapi produk brighty apaaa gitu namanya.. di shoppee banyak..,” jelas yang lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya