Bunda Corla Geram Dengar Sikap Imigran Rohingya: Gak Ada Etika!

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

Jerman – Heboh soal imigran Rohingya yang datang ke Aceh dan diduga bertingkah seenaknya turut membuat seorang Bunda Corla geram. Wanita asal Indonesia yang menetap di Jerman tersebut baru-baru ini ikut mengomentari soal imigran Rohingya

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Seperti diketahui, kedatangan para imigran Rohingya ke Aceh ditolak. Karena ditolak, mereka sempat membuang bantuan sembako ke laut karena kecewa. Setelah itu mereka kedapatan membuang nasi bungkus. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2
Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Bunda Corla mengomentari tentang sikap imigran Rohingya saat sedang melakukan siaran langsung (live) di akun Instagramnya. Kemudian, rekaman siaran langsung tersebut diunggah kembali oleh akun gosip. 

Dalam video tersebut, Bunda Corla menyebut bahwa imigran Rohingya ngelunjak padahal sudah menumpang. Kesal dengan sikap mereka, wanita berusia 49 tahun itu bahkan ingin melempar nasi basi kepada para imigran tersebut. 

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

“Itu lagi, ngelunjak itu, dikasih makan gak cukup mengeluh lagi dia. Udah tau numpang pelarian giliran dikasih makan gak tau diri kau ah,” kata Bunda Corla yang dikutip dari Instagram @tanterempong.official pada Rabu, 6 Desember 2023.  

“Kalau aku di situ kulempar lagi nasi basi, gak cukup? Hah? What happened? What happened? ntar tunggu ya kucari nasi basi makan lah kau, gak ada etika!” sambungnya. 

Lebih lanjut, Bunda juga mengaku membenci orang-orang yang ngelunjak saat sudah ditolong. Sehingga dirinya mengucap agar para imigran Rohingya tidak usah ditampung lagi di Indonesia. 

“Kadang-kadang benci aku kayak gitu, udah tau ditolong kok malah ngelunjak, dikasih makan lagi sementara mereka gak makan selama berlayar. Dikasih makan kurang, itu udah dari situ aja udah ketahuan. Udahlah cukup-cukup lah ya gak usah ditampung lagi lah, suruh lagi berlayar pergi ke negara lain,” ucapnya. 

Menurutnya, jangan hanya melihat karena seagama, tapi juga bagaimana mereka beretika saat menumpang pada negara lain yang bahkan telah membantu. 

“Jangan liat karena seagamanya, segama tapi sama gak? Beretika gak mereka? Udah tau dikasihanin, gak tau dikasihanin. Agama diturunkan untuk manusia beretika, mana ada agama diturunkan karena gak merubah sifat manusia? Agama diturunkan supaya gak jadi jahiliyah kelakuan, jadi jangan salah,” pungkasnya. 

Komentar Netizen

“Kasih paham bun.”

“Setuju x benar udah di kasih hati malah minta jantung itu.”

“Iya bun.. Setuju suruh mereka berangkat lagi lama lama bisa menguasai tempat pribumi..”

“Setujuuu...balikin lg k laut..”

“setuju.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya