Ramai Isu Jennie BLACKPINK dan V BTS Putus

V BTS dan Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Koreaboo.

Korea Selatan – Kabar kurang sedap datang dari dunia hiburan Korea Selatan di mana V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka alias putus. Seperti diketahui pada beberapa waktu lalu keduanya dirumorkan berkencan dan menjalin hubungan. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Menurut laporan eksklusif, V BTS dan Jennie BLACKPINK baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka, seperti yang dilansir dari Koreaboo pada Rabu, 6 Desember 2023. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Photo :
  • Soompi
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Meskipun kedua belah pihak tidak pernah secara resmi mengakui hubungan asmaranya, berbagai media dan individu telah menduga mereka berkencan karena keduanya kerap tertangkap bersama dalam beberapa kesempatan.

Jennie BLACKPINK juga mengundang tidak hanya V BTS, tetapi juga teman grup V termasuk Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Park Hyung Sik ke pesta mendengarkan pribadinya untuk album keduanya.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

V BTS dan Jennie Blackpink.

Photo :
  • Allkpop

Namun, hingga saat ini baik YG Entertainment maupun BIGHIT MUSIC sebagai pihak agensi mereka masing-masing belum memberikan komentar terkait laporan yang beredar tersebut. 

Sebelumnya, video yang diduga menampilkan kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK menjadi sorotan di media sosial. Seorang fotografer asal Prancis bernama Amae Taoualit membagikan potongan video yang konon menunjukkan V dan Jennie sedang berkencan di Paris, Prancis.

Dalam unggahan di akun Twitter-nya, terlihat sosok yang diduga sebagai Jennie BLACKPINK mengenakan sweater putih, black jeans, dan bucket hat putih, berjalan bergandengan tangan dengan sosok yang diduga sebagai V BTS. 

Sementara, V tampak mengenakan bomber jacket cokelat yang dipadukan dengan blue jeans dan topi. Keduanya terlihat berjalan bergandengan tangan di sepanjang sungai Seine di Paris, Prancis.

“Saya tengah berjalan di sekitar Paris dan melihat dua orang sedang berjalan dengan bodyguard. Dan saya lihat itu Jennie dan Taehyung. Dan salah satu penjaga meminta saya untuk mengambil gambar dari jauh,” tulis fotografer tersebut.

Meskipun demikian, fotografer tersebut belum dapat memastikan apakah V dan Jennie sedang menjalin hubungan asmara atau tidak. 

“Tapi saya tidak bisa mendapat konfirmasi apakah keduanya sedang menjalin asmara atau tidak,” tulis dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya