Kata Willy Dozan Soal Kebebasan Leon Dozan

Leon Dozan
Sumber :
  • Instagram @leondozan.official

JAKARTA – Kasus dugaan penganiayaan dengan pelaku Leon Dozan dan korban Rinoa Aurora Senduk kini sudah menemukan titik terang. Rinoa Aurora diketahui sudah memaafkan Leon Dozan. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Karena sudah berdamai, Rinoa yang didampingi ibundanya, Yuliana Asaad mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk mengajukan pencabutan laporan, pada hari Senin, 4 Desember 2023.

Leon Dozan

Photo :
  • Instagram @leondozan.official
10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

"Saya, Mamah, sekaligus kuasa hukum Rinoa Aurora sudah bermohon kepada Kapolres melalui Kasat Reskrim untuk mencabut laporan polisi yang sudah dilaporkan anak saya pada 8 November lalu," kata Yuliana Asaad, ibu sekaligus kuasa hukum Rinoa, di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Sementara sekarang lagi berproses. Dari kami sebagai pelapor sudah mencabut laporan dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk selanjtunya," tambahnya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Untuk diketahui, dugaan penganiayaan itu terjadi ketika Leon dan Rinoa menjalin hubungan asmara. Rinoa mengaku sudah memaafkan Leon dengan tulus.

"Karena saya tulus aja sih memaafkan," kata Rinoa Aurora dalam kesempatan yang sama.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, ayah Leon Dozan, Willy Dozan mengaku merasa bersyukur karena saat ini laporan polisi terhadap anaknya sudah dicabut dan juga sudah berdamai.

"Sama ini Betharia (ibunda Leon) sudah, alhamdulillah semua bagus udah dua hari lalu," kata Willy Dozan, Rabu, 6 Desember 2023.

Willy Dozan

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Diketahui, saat ini Leon Dozan masih ditahan. Saat ditanya kapan Leon akan bebas, Willy menjawab itu bukan menjadi wewenangnya. 

"Kalau bebas bukan wewenang saya itu kepolisian ya, tanya pihak kepolisian, yang penting kita semuanya udah bagus udah damai itu paling bagus ya," kata Willy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya