Selena Gomez Dirumorkan Punya Pacar Baru, Sama Benny Blanco?

Selena Gomez Benny Blanco
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selena Gomez mungkin saat ini sedang memiliki seseorang yang istimewa dalam hidupnya. Penyanyi sekaligus aktris terkenal berusia 31 tahun ini membuat heboh media sosial pada baru-baru ini saat Selena tampaknya secara tidak langsung mengumumkan hubungan romantisnya dengan seorang pria. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Hal itu diketahui melalui unggahan yang diunggah oleh Selena Gomez melalui Instagram Story-nya. Penyanyi ini memposting selfie dirinya bersandar di bahu seorang pria misterius. Siapa sosok pria tersebut? Benarkah pacar baru? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Intsgaram Story Selena Gomez diduga bersama Benny Blanco

Photo :
  • Instagram @selenagomez
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Hanya pengingat betapa saya menghargai dan mencintai masing-masing dari kalian," tulisnya dalam Instagram Story berikutnya yang dikutip dari akunnya @selenagomez pada Jumat, 8 Desember 2023. 

Sebelumnya, Selena Gomez sempat merespons akun penggemar di Instagram yang memposting cuplikan dari episode 4 Desember dari acaranya Selena + Chef. Dalam cuplikan tersebut, Gomez mengakui bahwa ia tertarik pada seseorang. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Akun tersebut menulis dalam keterangan bahwa mereka "berharap semuanya berjalan baik" untuk Gomez dan pujaan hatinya. Gomez menyukai postingan tersebut dan menjawab dengan emoticon senyum, seperti dikutip dari Us Weekly. 

Gomez kemudian menimbulkan spekulasi bahwa pasangannya saat ini bisa jadi adalah Benny Blanco ketika akun budaya pop @popfactions mengunggah bahwa dia dikabarkan berkencan dengan produser tersebut, dan sang penyanyi menyukai postingan tersebut, dengan balasan, "Fakta," menurut Pop Crave.

Dalam postingan lain yang berspekulasi tentang status hubungan Gomez dan Blanco, dirinya mempertegas rumor tersebut. "Dia adalah segalanya bagiku di hatiku," komentarnya, seperti yang dilaporkan oleh Pop Crave.

Selain itu, Selena Gomez juga membalas penggemar yang tampaknya membela hubungannya dengan Blanco, yang berusia 35 tahun. "Maka mengapa dia menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Akhirnya," jawabnya kepada satu pengguna. "Dia masih lebih baik daripada siapa pun yang pernah ada dalam hidupku. Fakta," balasnya kepada yang lain.

Selena Gomez Benny Blanco

Photo :
  • Instagram

"Jika kamu tidak merasa bebas mengatakan apa yang kamu inginkan. Tapi aku tidak akan pernah membiarkan kata-katamu mengatur hidupku," Gomez memberikan tanggapan tegas kepada orang ketiga, seperti dilaporkan oleh Pop Crave. "Pernah. Aku selesai. Jika kamu tidak bisa menerima aku pada saat paling bahagia, maka jangan ada dalam hidupku sama sekali."

Gomez dan Blanco pertama kali berkolaborasi pada tahun 2015 ketika mereka bekerja sama untuk lagu-lagu sang penyanyi, seperti "Same Old Love" dan "Kill Em." Duo ini kembali bekerja sama awal tahun ini untuk lagu terbarunya, "Single Soon." Blanco juga telah berkolaborasi dengan mantan pacar Gomez, Justin Bieber, yang ia pacari secara on-off dari 2010 hingga 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya