Profil Benny Blanco yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Selena Gomez

Benny Blanco
Sumber :
  • Instagram @itsbennyblanco

Amerika Serikat – Selena Gomez baru-baru ini dirumorkan tengah pacaran dengan sosok istimewa dalam hidupnya yang diduga adalah Benny Blanco. Benny sendiri dikenal sebagai seorang produser musik berbakat, memantapkan dirinya di dunia musik dan mendapatkan pengakuan melalui kolaborasi dengan berbagai artis dan penyanyi terkenal. Lantas, siapa Benny Blanco? Berikut profilnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Profil Benny Blanco

Selena Gomez Benny Blanco

Photo :
  • Instagram @itsbennyblanco
Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Lahir pada 8 Maret 1988 di Reston, Virginia, Benny Blanco memiliki kepribadian yang menggemaskan dan senang pada musik. Blanco bukanlah nama baru dalam industri musik. Setelah turut memproduksi dan menulis sejumlah single hits di akhir 2000-an, ia membangun reputasi besar untuk dirinya sendiri sebagai seorang produser, seperti dilansir dari People

Keterampilannya dalam menciptakan dan memproduksi musik telah mengantarkannya banyak melakukan kolaborasi dengan beberapa nama besar di dunia musik.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Tidak hanya dikenal sebagai produser, Benny Blanco juga membuktikan dirinya sebagai seorang artis dengan merilis single debutnya sebagai lead artist berjudul "Eastside" pada tahun 2018, bersama Halsey dan Khalid. Kesuksesan ini menunjukkan bahwa kreativitasnya tidak hanya terbatas pada belakang layar.

Banyak Berkolaborasi

Benny Blanco

Photo :
  • Instagram @itsbennyblanco

Blanco telah menjalin kolaborasi dengan sejumlah artis A-list selama bertahun-tahun. Mulai dari Ed Sheeran, Katy Perry, Kesha, Britney Spears, Rihanna, Kanye West, hingga dua mantan pacar Selena Gomez, The Weeknd dan Justin Bieber. Kemampuannya beradaptasi dengan gaya musik beragam membuktikan fleksibilitasnya sebagai produser.

Sebagai bagian dari pengembangan karirnya, Blanco bekerja sama dengan Interscope Records untuk mendirikan dua label, yaitu Mad Love Records dan Friends Keep Secrets. Ini menunjukkan perannya yang aktif dalam membentuk arah musik di industri.

Penghargaan yang Diterima

Prestasi Benny Blanco tidak hanya tercermin dari kesuksesan komersial, tetapi juga diakui oleh sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah Penghargaan Bintang Hal David dari Songwriters Hall of Fame pada tahun 2013. Ia juga meraih Penghargaan Produser Tahun Ini dari iHeartRadio pada tahun 2017 dan Penghargaan Penulis Lagu BMI of the Year sebanyak lima kali.

Hubungan dengan Selena Gomez

Selena Gomez Benny Blanco

Photo :
  • Instagram

Benny Blanco dan Selena Gomez bukanlah pasangan baru dalam kolaborasi musik. Keduanya pertama kali berkolaborasi pada tahun 2015 ketika mereka bekerja sama untuk lagu-lagu sang penyanyi, seperti "Same Old Love" dan "Kill Em." Duo ini kembali bekerja sama awal tahun ini untuk lagu terbarunya, "Single Soon. 

Baru-baru ini, Gomez dan Blanco sepertinya mengumumkan hubungan romantis mereka melalui media sosial, menambah dimensi baru pada kehidupan pribadi keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya