Yayu Unru Meninggal Dunia

Yayu Unru.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, aktor Yayu Unru meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh Teuku Rifnu Wikana melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story, pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023.

Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

"Innalillahi wainnailaihi roji' un. Telah kembali ke pangkuanNya guru kami, abang kami, saudara kami @yayuunru," tulis Teuku Rifnu Wikana dikutip VIVA. Scroll untuk info selengkapnya.

Teuku Rifnu Wikana menilai, Yayu Unru semasa hidup adalah orang yang baik hati dan juga telah membawa kebajikan di dunia teater dan film. Teuku Rifnu Wikana  memberi doa terbaik untuk Yayu Unru. 

Polisi Tetapkan Senior Taruna STIP Tersangka Penganiayaan Juniornya Hingga Tewas

"Beliau orang baik, sejatinya di dunia teater dan film banyak membawa kebajikan. Semoga Allah menempatkan beliau di sisiNya. Selamat jalan bang," tulis Teuku Rifnu Wikana.

Ratusan Warga Pesisir Selatan Diserang Virus Diare, 4 Orang Meninggal

Sebagai informasi, Yayu Unru sebelumnya mengalami serangan jantung hingga dilarikan ke rumah sakit yang berada di daerah Cempaka Putih Jakarta. Yayu juga sempat menjalani opreasi pemasangan ring jantung usai mengalami serangan jantung sebanyak dua kali. Kondisinya pun sempat dikabarkan membaik.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Kepolisian menetapkan seorang mahasiswa senior dari Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) berinisial TRS (21) sebagai tersangka kasus penganiayaan, terhadap mahasiswa STIP

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024