Rumah Keanu Reeves Dibobol Maling Bertopeng dan Bawa Senjata

Keanu Reeves
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Berita kurang menyenangkan datang dari aktor 'John Wick' Keanu Reeves.

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Setelah beberapa tahun lalu rumahnya didatangi oleh penguntit yang terobsesi, kali ini dikabarkan rumahnya dibobol

Rumah Reeves yang terletak di Hollywood, Los Angeles itu dibobol oleh sekelompok penyusup pada awal pekan ini.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Keanu Reeves

Photo :
  • Page Six

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa pihak berwenang menanggapi panggilan telepon darurat mengenai kemungkinan pencurian di properti bintang berusia 59 itu di Hollywood Hills sekitar pukul 7 malam, melansir ABC7 News, Minggu, 10 Desember 2023. 

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Sumber penegak hukum mengatakan bahwa petugas belum berhasil menangkap pelaku setelah menerima panggilan anonim tersebut, namun akhirnya mereka kembali ke properti sekitar pukul 1 pagi ketika alarm keamanan berbunyi dan meng-alert pihak polisi. 

Lebih lanjut, mereka mengatakan bahwa beberapa pria menggunakan topeng ski terlihat di kamera keamanan memecahkan jendela dan memasuki properti, menurut laporan. Mereka berhasil melarikan diri sebelum polisi tiba. Sumber mengatakan bahwa orang-orang tersebut pergi dengan membawa senjata api. 

Untungnya, Reeves dan pasangannya Alexandra Grant, sedang tidak berada di rumah saat kejadian.

Ini bukan pertama kalinya rumah Reeves menjadi sasaran penyusup. 

Pada bulan September 2014, rumah aktor tersebut diserang oleh dua penyusup dalam dua hari. Pada kesempatan pertama, Reeves terbangun pada jam 4 pagi dan menemukan seorang wanita sedang tidur di kursi perpustakaannya. Dia membangunkannya dan berbicara dengannya sebelum menelepon 911. 

Wanita kedua masuk ke properti itu keesokan harinya ketika Reeves sedang tidak ada di rumah, mandi dan berenang di kolam renangnya. Dia pun ditangkap polisi setelah staf kebersihan aktor tersebut menelepon Reeves, yang kemudian menelepon 911. 

Keanu Reeves dan Alexandra Grant

Photo :
  • The Sun

Reeves dan Grant juga memiliki surat perintah penahanan sementara awal tahun ini terhadap seorang pria yang mengaku sebagai kerabatnya, yang dilaporkan masuk tanpa izin ke rumah aktor tersebut sebanyak enam kali antara November 2022 hingga Januari 2023.

Hingga kini, pihak berwenang terus menyelidiki insiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya