Transformasi Zsa Zsa Utari, Si Cemong yang Kini Cantik Bak Beyonce

Zsa Zsa Utari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Publik dan netizen +62 baru-baru ini seakan tengah dikejutkan dengan kabar dari aktris cilik Zsa Zsa Utari alias pemeran si Cemong yang sempat fenomenal lewat salah satu judul sinteron di tahun 2013 lalu.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ya, publik kini mendadak dibuat terkejut dengan penampilan baru Zsa Zsa Utari yang terlihat seperti bintang super top internasional. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, nama artis cilik Zsa Zsa Utari sempat menjadi perbincangan pemirsa televisi di Tanah Air saat ia membintangi sejumlah judul sinetron sejak tahun 2013 silam.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura
Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Sosoknya pun kerap begitu melekat dengan karakter Si Cemong yang terbilang sudah menjadi penampilan khas rambut nyentriknya tersebut.

Kini, Zsa Zsa Utari sudah bertransformasi menjadi perempuan yang tengah beranjak dewasa. Penampilannya pun seakan berhasil bikin pemirsa pangling.

Namun siapa sangka, jika penampilan terbaru Zsa Zsa dewasa sontak membuat jagat maya heboh dan dianggap berubah total. Memiliki warna kulit eksotis, Zsa Zsa Utari digadang-gadang memiliki paras dan imej bak bintang Hollywood.

Meski demikian, seakan tetap ada saja haters yang terbiasa untuk hidup nyinyir menyebut bahwa transformasi Zsa Zsa saat ini dituding merupakan hasil operasi plastik.

Mereka menyebut bahwa apa yang tampak dari penampilan si Cemong saat ini lantaran melakukan operasi plastik, karena memiliki penampilan yang sangat berbeda.

"Fix pasti oplas, beda banget," tulis komen netizen.
"Duit berbicara udah jelas oplas ini mah cantik banget," sahut netter lainnya.
"Ini op hidung sih, hidunya bagus banget," ungkap netizen lainnya.

Meskipun banyak yang menyebut Zsa Zsa operasi plastik lantaran penampilannya terlihat berubah drastis, banyak para penggemar si Cemong cilik yang memuji aura Zsa dengan warna kulit cantiknya seperti bintang Hollywood.

"Cantik gak harus putih real woii," kata netter.
"Cantik banget vibesnya kayak artis Hollywood iji mah parah," sahut netter lainnya.
"Cakep parah terbukti gak putih belum tentu jelek," timpal netter.

Al hasil, menanggapi hal tersebut Zsa Zsa Utari pun akhirnya buka suara. Zsa Zsa merasa perubahan pada penampilannya hanya karena dirinya sudah tahu cara merawat diri.

"Karena beranjak dewasa, jadi kita tahu cara merawat diri seperti apa, tapi di luar itu, kita merasa jelek, tapi orang lain ngelihatnya nggak. Aku melihat diri aku di kaca, gitu-gitu saja," ungkap Zsa Zsa dalam tayangan Insert Investigasi, Minggu 10 Desember 2023.

Bahkan beberapa orang pun menyebut perempuan kelahiran tahun 2003 itu sebagai Zendaya-nya Indonesia.

"Seringnya begitu, sebenarnya ada yang bilang kayak Zendya, kayak Beyonce, siapa, siapa, banyak sebenarnya. Terus aku mikir, ini muka gue gimana sih," ujarnya.

Meski begitu, Zsa Zsa mengaku tidak melihat adanya perubahan drastis pada penampilannya.

"Ini buktinya, tanpa makeup beda kan sama yang di media sosial," ucapnya.

"Makin ke sini terus orang lihat ada perubahan di penampilan aku, makin gede, merawat diri," pungkasnya.

Sebagai informasi pemilik nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari sempat membintangi sejumlah Ftv dan sinetron lenong saat kecil di antaranya Si Biang Kerok 2012, dan melejit lewat karakter Si Cemong dengan tingkah kocak yang ceplas ceplos, ditambah lagi penampilannya yang unik dengan rambut keriting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya