Selena Gomez dan Benny Blanco Sudah Pacaran Selama 6 Bulan

Selena Gomez Benny Blanco
Sumber :
  • Instagram

Amerika Serikat – Selena Gomez membagikan lebih banyak informasi tentang hubungannya dengan Benny Blanco. Beberapa jam setelah nampaknya mengonfirmasi bahwa dia pacaran dengan produser musik berusia 35 tahun tersebut, melalui komentar, Selena memberikan kronologi hubungan mereka dalam komentar di postingan Instagram halaman penggemar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menanggapi komentar seseorang yang mengatakan bahwa dia "marah" pada penggemarnya karena reaksi mereka terhadap berita kencannya, Selena mengatakan bahwa dirinya tidak marah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Tidak marah. Sudah 6 bulan, sayang. Saya akan selalu membela teman, keluarga, dan penggemar saya sampai hari saya mati,” tulisnya yang dikutip dari People pada Senin, 11 Desember 2023. 

Pelantun Same Old Love ini juga menunjukkan rasa kagumnya pada sang kekasih, Benny Blanco, dalam komentar di postingan halaman penggemar lainnya, "Dia masih lebih baik daripada siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta."

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Selena Gomez Benny Blanco

Photo :
  • Instagram @itsbennyblanco

Dalam komentar lainnya, dia menyatakan bahwa Blanco "telah memperlakukanku lebih baik daripada siapa pun di planet ini," dan dalam komentar lainnya, dia menyebutnya "hal terbaik yang pernah terjadi padaku."

Pengakuan awal tentang hubungan itu datang dengan satu kata dalam komentar, "Fakta" pada postingan yang berspekulasi tentang dua musisi tersebut menjadi pasangan. Kemudian ia melanjutkannya dengan mengatakan, "Dia adalah segalanya dalam hatiku."

Selain berbicara lebih banyak tentang kehidupan asmaranya, bintang Only Murders in the Building ini juga menggunakan kesempatan aktifnya di media sosial untuk memberi bocoran tentang beberapa musik baru yang akan segera dirilisnya dan untuk berbicara terbuka tentang operasi plastik.

Menanggapi komentar tentang penampilannya, ia sambil bercanda menjawab, "Hahahaha aku sudah suntik botox, sayang." Pada postingan yang sama, ia memberikan cuplikan tentang album mendatangnya, berkata, "Omg, aku sangat excited, ini akan datang" ketika seorang penggemar meminta "musik bagus."

Dia juga mengatakan bahwa musik tersebut akan dirilis "jauh sebelum ulang tahunku," yang jatuh pada bulan Juli.

Sebelum berkencan dengan Benny Blanco, Selena Gomez dikabarkan sempat menjalin hubungan romantis dengan Zayn Malik, keduanya dikabarkan berciuman saat makan malam di New York City pada bulan Maret, dan Drew Taggart sebelumnya pada bulan Januari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya