Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Madonna
Sumber :
  • Instagram @madonna

VIVA Showbiz – Dalam mencapai sebuah titik kesuksesan, tentunya perjalanan karier sesorang tak selalu berjalan mulus saja. Lika liku dan dinamika hidup sudah pasti harus dilalui menjadi proses pencapaian dari kesuksesan.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Siapapun akan pernah mengalami jatuh bangun dalam karier, begitu juga dengan artis terkenal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meski kini namanya besar dan dikenal publik, ternyata deretan artis top dunia berikut ini pernah mengalami dipecat alias PHK, bahkan menganggur dan tidak ada pekerjaan.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Sebelum berhasil dan meraih kesuksesannya seperti saat ini, 5 artis top dunia berikut ini ternyata pernah mengalami nasib apes dipecat dari pekerjaannya.

Siapa saja nama kelima artis tersebut, simak Informasinya berikut ini, seperti yang dikutip dari laman tvOnenews:

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Madonna

Madonna pakai aksesoris karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi.

Photo :
  • Instagram/@rinaldyyunardi

Seperti dilansir dari Brightside, Madonna ternyata pernah bekerja di Dunkin Donuts sebelum dirinya menjadi seorang bintang. Penyanyi dunia ini pernah bekerja selama beberapa minggu dan dianggap tidak serius bekerja.

“Dulu aku bermain-main dengan mesin pembuat selai,” ungkap Madonna.

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey, pembawa acara, aktris, produser dan kritikus

Photo :
  • ready2beat.com

Nama Oprah Winfrey kini sudah dikenal dunia sebagai penyiar berita dan juga presenter. Meski begitu, Oprah Winfrey tidak pernah menyerah justru ia menganggap sebagai pembuka untuk sesuatu yang baru.

“Setiap kali saya dipecat dapat membuka kesempatan terhadap sesuatu yang baru. Memang saya bukan reporter TV yang bagus, karena saya orang yang terlalu emosional,” jelasnya.

Nicki Minaj

Nicki Minaj

Photo :
  • instagram @nickiminaj

Rapper wanita ternama dunia, Nicky Minaj ternyata pernah mencoba segala macam pekerjaan, namun selalu berakhir dengan pemecatan.

Sebelum ia dikenal menjadi penyanyi, pelantun lagu ‘Starships’ ini terakhir bekerja sebagai manajer di sebuah kantor.

“Saya sudah dipecat sebanyak 15 kali karena sifatku yang sangat buruk,” pungkasnya.

Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres

Photo :
  • Fox News

Ellen DeGeneres kini dikenal sebagai seorang presenter ternama yang telah mewawancarai ribuan artis terkenal. Namun, siapa sangka ia pernah dipecat dari pekerjaannya lantaran orientasi seksualnya.

Saat itu Ellen sempat memberikan sebuah pidato mengenai hak-hak warga sipil, termasuk mengenai keterbukaannya pada preferensi pribadi hingga ia dipecat dari pekerjaannya.

“Saya dipecat karena saya seorang gay, pasti tahu bagaimana rasanya. Saya kehilangan segalanya (saat itu), tapi lihat saya sekarang,” ujar Ellen.

Anna Wintour

Anna Wintour

Photo :
  • blogs.laweekly.com

Sebelum namanya dikenal dunia, Anna Wintour ternyata pernah bekerja menjadi stylist. Namun sayang dirinya harus dipecat dari pekerjaannya.

Dibalik ceritanya itu, Anna Wintour kini telah sukses menjadi seorang editor in chief di majalah Vogue Amerika.

Bukan hanya itu, Anna juga kini menjadi salah satu orang paling berpengaruh di bidang fashion.

“Saya dipecat. Kata mereka, saya tidak akan pernah memahami pasar Amerika. Menurut saya setiap orang harus mengalami rasanya dipecat. Bisa menjadi sebuah pengembangan karakter,” kata Anna Wintour.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya