Netizen Bingung, Penampilan Mayang Paling Berbeda dari yang Lain

Mayang Lucyana
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Mayang Lucyana Fitri, putri dari Doddy Sudrajat, kembali menjadi sorotan publik dengan penampilannya yang terbaru. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Mayang terlihat dengan wajah yang lebih gelap dibandingkan beberapa orang lain saat mempromosikan film Syaitan Munafik. Video ini telah menjadi viral di TikTok dengan ditonton lebih dari 4,4 juta kali.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam video tersebut, Mayang duduk bersama sejumlah artis perempuan dan sahabatnya di Lolly cafe, tersenyum ke arah kamera sambil mengajak masyarakat untuk menyaksikan film terbarunya. Scroll lebih lanjut ya.

"Jangan lupa saksikan Syaitan Munafik," ujar Mayang dalam video yang diunggah di akun TikTok @gosipceria, Senin, 11 Desember 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Menariknya, penampilan Mayang di TikTok sangat berbeda. Sebuah postingan terbaru menunjukkan wajahnya yang tampak lebih putih cemerlang, berkat efek make-up di platform tersebut, berbeda jauh dari penampilannya di video promosi film.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"sorry nih ya mau tanya , apa Mayang ada keturunan Rohingya ?," tulis netizen.

"mayang prindavan banget auranya," ujar warganet.

"mayang keliatan bening di hp nya sendiri," kata warganet.

Mayang Lucyana Fitri

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Meski begitu, warganet tetap memberikan komentar yang kurang menyenangkan terhadap perbedaan penampilan Mayang di berbagai kesempatan. Beberapa netizen bahkan mempertanyakan perbedaan penampilan Mayang di kamera miliknya sendiri dengan kamera orang lain.

Mayang, yang sebelumnya mengumbar soal biaya perawatan wajahnya yang mencapai Rp50 juta, tidak menjawab pertanyaan tersebut dan memilih untuk membatasi kolom komentar di akunnya. Hal ini menambahkan spekulasi di kalangan netizen mengenai perbedaan penampilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya