So Sweet, Dewi Perssik Sebut Aldi Taher Mantan Terindah

Aldi Taher dan Dewi Perssik
Sumber :

VIVA Showbiz – Dalam perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta yang diadakan di Trans Studio Cibubur, Indoor Theme Park, Depok, Jawa Barat pada Jumat 15 Desember 2023 lalu, Dewi Perssik, berduet dengan mantan suaminya, Aldi Taher

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Pada kesmpatan itu, mereka berdua membawakan lagu Tak Ada Logika' karya Agnez Mo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wanita yang akrab disapa Depe itu tampil memukau dengan busana merah, sedangkan Aldi Taher menggunakan busana berwarna hijau, seperti yang dilansir laman JagoDangdut.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Dewi Perssik dan Aldi Taher dapat menunjukkan kerjasama yang baik dan penuh energi di atas panggung. Penampilan duet mereka yang penuh chemistry berhasil memikat penonton.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9
Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

Setelah penampilan duetnya dengan Aldi, Astrid Tiar dan Indra Herlambang sebagai host acara tersebut menyanyakan soal tentang perasaannya bernyanyi “Biasa aja," jawab Dewi Perssik.

Kendati begitu, Dewi Perssik menerangkan bahwa hubunganya dengan Aldi Taher baik-baik saja. Bahkan, mantan kekasih Rully itu mengaku sudah menganggap Aldi Taher seperti saudara sendiri.

“Kita kan bestie sekarang, kita kayak saudara,” ujar Dewi.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Melihat itu, Aldi Taher dengan kelakuakn kocaknya pun merayu Depe dengan menyanyikan lagu 'Yellow' dari Coldplay. Dalam percakapan diantara mereka berdua, Dewi Perssik menyebut bahwa Aldi Taher adalah mantan terindahnya.

“Aldi ini mantan terindah karena dia baik,” puji Dewi.

Aldi menambahkan bahwa Dewi Perssik memiliki hubungan yang baik dengan istrinya, Salsabillih, dan ia tidak khawatir istrinya akan cemburu.

Dewi pun menimpali pernyataan Aldi dengan mengucapkan, “Salsabillih, I love you.”

Vicky Prasetyo, Dewi Perssik, dan Aldi Taher

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya