Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Demi Lovato
Sumber :
  • instagram @ddlovato

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari Demi Lovato. Pada Sabtu malam lalu, 16 Desember 2023, Demi Lovato dan Jordan “Jutes” Lutes bertunangan. Pada hari Minggu, enam bulan setelah penggemar Lovato salah berspekulasi bahwa dia diam-diam bertunangan, penyanyi itu berbagi di Instagram bahwa Jutes melontarkan pertanyaan tersebut pada Sabtu malam. 

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

“Tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku dan aku tidak percaya aku bisa menikahi cinta dalam hidupku,” tulisnya seperti dikutip laman The Cut, Selasa 19 Desember 2023.

Lovato, yang menggunakan kata ganti dia dan mereka, juga memposting foto close-up cincin pertunangan berlian berbentuk buah pir miliknya. 

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

“Cintaku, aku sangat bersemangat untuk menikahimu.. setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan aku tidak sabar untuk mencintai dan menyayangimu selamanya,” tulisnya.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Seperti diketahui, Lovato dan Jutes keduanya sempat berkolaborasi sebagai penulis lagu Kanada. Jutes pertama kali berkolaborasi dengan Lovato di album Holy Fvck 2022 miliknya, melakukan debut karpet merah mereka di pesta Grammy pada bulan Februari, enam bulan setelah Lovato mengonfirmasikan bahwa mereka berkencan. Lovato sebelumnya pernah bertunangan dengan Max Ehrich, namun keduanya putus pada tahun 2020.

Saat tampil pada bulan Juni, Lovato mendeskripsikan Jutes sebagai “f…boyfriend,” membuat banyak orang mengira dia hampir memanggilnya “tunangan” dan membuat penggemar bingung sehingga dia kemudian mengklarifikasi dalam Instagram Story bahwa dia bermaksud mengatakannya. 

Jutes adalah "idola" tetapi memutuskan untuk mengatakan "pacar", yang menyebabkan kesalahan. Dia berjanji jika dia bertunangan, dia akan mengumumkannya. Demi Lovato pun menepati janji ini kepada para penggemarnya, yang tampak sangat senang dengan kabar bahagia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya