Dituding Dekat dengan Teuku Ryan, Begini Pembelaan Celia Thomas

Celia Thomas
Sumber :
  • IG @celiathoms

JAKARTA – Sosok Celia Thomas mendadak jadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Celia Thomas diketahui hadir bersama dengan Teuku Ryan dalam sebuah acara gala premier film Layangan Putus Movie di XXI Plaza Indonesia Selasa lalu.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Sontak saja, akun Instagram Celia Thomas langsung ramai diserbu oleh warganet. Salah satu netizen bahkan tak ragu bertanya padanya bagaimana rasanya dekat dengan suami orang. Scroll lebih lanjut ya.

"HADUH SPILL DONG RASANYA DEKET SAMA SUAMI ORANG DENGAN ALASAN MANAGER," komentar netizen dalam unggahan Celia Thomas di pinggir pantai.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Celia Thomas. Dia menampik adanya kedekatan antara dirinya dengan suami Ria Ricis itu.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

"Apa sih enggak woy,,, dia temennya kak Dery (manager)," sahut Celia Thomas.

Sontak saja unggahan Celia Thomas yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu itu langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang tak percaya dengan ucapan Celia Thomas itu.

"Menurut gua enggak ahhh," komentar netizen.

"Klo temenan kok digandeng ? Apa mata aku yg salah liat ?," kata netizen.

Celia Thomas

Photo :
  • IG @celiathoms

Namun tak sedikit juga netizen yang menyebut bahwa keduanya tak saling dekat. Bahkan tak sedikit dari mereka yang tak percaya sosok Celia Thomas mau dengan Teuku Ryan.

"Klo gw jd nih cewek udah dijelasin tp ttp di tuduh sama netizen.. udah jadiin aja," kata netizen.

"Sekelas Celia mana mau sama ryan? netizen aja terlalu over thinking," kata lainnya.

"Tp kalo emang mereka selingkuh atau ada hubungan ga mungkin sih berani ke tempat rame2 terang2an gitu," kata netizen.

"Gk mngkn min,celia seleranya mh sekelas Rizki nazar,org dia cinta pertamanya Rizki nazar," kata lainnya.

Sebagai informasi, Selasa malam dirinya nampak pergi bersama dengan seorang wanita. Teuku Ryan diketahui sempat menghadiri gala premier Layangan Putus Movie di XXI Plaza Indonesia, Selasa 19 Desember lalu.

Namun saat itu, Teuku Ryan yang menggunakan kemeja hitam tampak hadir bersama dengan seorang aktris  Celia Thomas. Keduanya nampak menghindari kamera wartawan malam hari itu. Celia sendiri tampak berada tak jauh dari Teuku Ryan saat di area bioskop.

Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @teukuryantr

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, terlihat Teuku Ryan langsung meninggalkan bioskop tanpa mempedulikan awak media yang bertanya padanya terkait rumah tangganya dengan Ria Ricis. Sementara itu, sosok yang menggunakan pakaian berwarna putih diduga Celia Thomas ikut turun dan mengikuti Teuku Ryan di belakangnya.

Teuku Ryan terlihat langsung terus berjalan dengan cepat. Sementara, wanita yang diduga Celia Thomas itu mengikuti dari belakang namun berjarak. 

"Mbak saya minta tolong ya," kata Teuku Ryan 

Seperti diketahui, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Rumah tangga keduanya disebut-sebut tak harmonis usai keduanya jarang memamerkan potret kebersamaan mereka di media sosial.

Belum lama ini diakui oleh Teuku Ryan jarangnya kebersamaan mereka belakangan ini lantaran kesibukan pekerjaan masing-masing. Meski sibuk, namun kata Ryan keduanya sama-sama meluangkan waktu di tempat tidur untuk sekedar berbagai cerita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya