Denny Sumargo Kaget dengan Profesi Lain dari Suami BCL

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

JAKARTA – BCL dan Tiko Aryawardhana semakin memperkuat ikatan pernikahan mereka setelah resmi menikah pada awal Desember 2023. Pasangan ini kini lebih sering terlihat bersama, menggantikan momen ketika mereka masih dalam fase pacaran.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tanda kebersamaan BCL dan Tiko semakin terlihat melalui unggahan Instagram Bunga Citra Lestari, di mana wajah Tiko Aryawardhana menjadi pemandangan umum. Tidak hanya itu, Tiko juga diperkenalkan kepada rekan-rekan artis yang lain. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu momen terbaru adalah interaksi dengan Denny Sumargo. Denny Sumargo bahkan membuat konten khusus yang melibatkan Tiko Aryawardhana, yang dibagikannya di akun TikTok-nya belum lama ini.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam video yang viral di TikTok, Denny Sumargo menyambut BCL dengan senyuman ramah, bahkan melakukan cipika-cipiki dengan istri Tiko Aryawardhana. Meskipun tidak diundang ke pernikahan tersebut, Denny tidak melewatkan kesempatan untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan baru.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Congratulation," ucap Denny Sumargo singkat.

"Terima kasih," jawab BCL setelah sesi cipika-cipiki.

Denny Sumargo juga tak lupa menyapa Tiko Aryawardhana, yang tampil sederhana dengan kaos oblong hitam seperti BCL. Namun, Denny mengungkapkan rasa kagetnya ketika mengetahui pekerjaan yang dimiliki oleh suami BCL.

Ternyata, Tiko bukan hanya seorang pekerja bank dan DJ, melainkan juga seorang pemain basket. Ungkapan kejutan dari Denny disambut dengan senyuman manis dari Tiko.

BCL dan Tiko

Photo :
  • IG @itsmebcl

"Saya termasuk orang yang kaget karena ternyata dia (Tiko) pebasket," ujar Denny Sumargo.

Senyuman semakin melebar di wajah Tiko ketika Denny mengulangi ucapan selamat untuk pasangan baru, "Kasih selamat dulu buat Tiko dan BCL yang baru menikah," ujar Denny Sumargo.

Sementara itu, Denny Sumargo juga membongkar alasan ketidakhadirannya di pernikahan BCL, menyatakan bahwa dirinya memang tidak diundang dan tidak memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pasangan tersebut.

"Ya nggak (diundang). Kan nggak deket-deket amat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya